Band Armada tampil di acara Rooftop Gigs di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020). Rizal Armada selaku vokalis band Armada menyanyikan lagu Awas Jatuh Cinta
Band Armada tampil di acara Rooftop Gigs di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020). Rizal Armada selaku vokalis band Armada menyanyikan lagu Awas Jatuh Cinta ( (KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH) )

Karena Terhalang Pandemi, Armada Batal Rilis Album Terbaru

4 Maret 2021 08:35 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebenarnya Band Armada sudah ingin merilis album baru untuk para penggemar. Rencana perilisan album baru itu bahkan sudah diungkapkan sejak pertengahan 2020.

Namun, pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai membuat Rizal (vokal), Mai (gitar), dan Andit (drum) mengurungkan niatnya merilis album baru.

"Kami harusnya pertengahan 2020 tuh keluar album cuma karena pandemi ini terhalang jadinya kita Plan B-nya keluar singel aja sambil nunggu situasi kembali normal atau gimana," ujar Andit.


Memasuki tahun 2021, Armada pun belum bisa memastikan apakah akan merilis album baru atau tidak.

Rizal dan kawan-kawan ingin memastikan apakah situasi dan kondisi sudah memungkinkan untuk merilis album baru. "Tahun ini bisa iya, bisa enggak.

Soalnya kami enggak pengin bilang enggak dan iya. Rencana memang ada cuma memang terhalang situasi dan kondisi," ucap Andit saat berbincang dengan Kompas.com, Rabu (3/3/2021).

Demi mengobati kerinduan penggemar, Armada merilis singel baru berjudul "Aku di Matamu". 

 
Lagu yang dirilis sejak 26 Februari ini dibuat khusus dalam dua versi, yakni Bahasa Indonesia dan Korea.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Armada Batal Rilis Album Baru karena Terhalang Pandemi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/03/203001166/armada-batal-rilis-album-baru-karena-terhalang-pandemi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm