Ketua DPRD Babel Herman Suhadi
Ketua DPRD Babel Herman Suhadi ( SonoraBangka.id / edwin)

Bertemu Dengan IMM Babel, Herman Suhadi Katakan Pemuda Harapan Bangsa

4 Maret 2021 15:34 WIB

SonoraBangka.id - Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, mengatakan, Peran aktif pemuda sangat penting dalam proses pembangunan, karena pemuda generasi penerus harapan bangsa.Hal ini diungkapkannya saat bertemu dengan
DPD ikatan mahasiswa muhammadiyah (IMM) Babel.(03/03/31).

"Bantu kami para orangtua yang saat ini memegang pimpinan baik di kabupaten/kota, Provinsi maupun tingkat nasional, ini agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar", harap Herman Suhadi.

Tak hanya itu, Ketua DPRD Herman, berharap agar para pemuda dapat ikut membantu dalam memberikan pemikiran dan berkontribusi yang baik dalam proses pembangunan bangsa, pasalnya, kedepan para generasi pemuda lah yang akan memimpin dan meneruskan perjuangan pembangunan bangsa.

"harapan kami kedepan, mungkin setelah kami tidak memimpin lagi kedepan karena faktor usia atau karena tidak terpilih lagi. maka para pemuda yang akan hadir sebagai pimpinan di negeri ini. Belajarlah yang baik, taat pada agama, hormati orang tua. InsyaAllah nanti segala sesuatunya akan indah pada saatnya", pesannya.

DPD IMM Babel yang dikomandoi oleh Aldi Kurniawan bersama tiga orang rekannya, saat berkunjung dan bersilahturahmi ke DPRD Babel, sangat terkesan dan mengapresiasi atas sambutan hangat dari ketua DPRD Herman Suhadi yang beberapa waktu lalu baru dilantik.

Ketua DPD IMM Babel Aldy Kurniawan menjelaskan, kedatangan mereka untuk bersilahturahmi dan berkenalan dengan Ketua DPRD Babel, sekaligus minta saran dan dukungan agar kegiatan IMM Babel dapat berjalan lancar dan sukses.

" IMM akan melaksanakan Milad yang akan diperingati tanggal 14 Maret dan 27 maret mendatang akan dilaksanakan pelantikan ketua IMM kabupaten Belitung, kami berharap pak ketua DPRD dapat hadir pada kegiataan tersebut", jelasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm