( Ist)

Bupati dan Wakil Bupati Bateng Pantau Vaksinasi Anggota Polres Bateng

5 Maret 2021 09:02 WIB

SonoraBangka.id - Bupati Bateng Algafry Rahman ST, Wabup Herry Erfian ST dan Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo SIK SH MH memantau kegiatan vaksinasi personil Polres Bangka Tengah.(04/03/21).

Kapolres Slamet Ady Purnomo mengatakan, pada pelaksanaan vaksin tahap satu ini sebanyak 100 personil yang divaksin.

"Para personil Polres Bateng ini telah didaftarkan terlebih dahulu. Dari 100 Personil, ada empat personil ditunda sementara penyuntikannya karena kendala kesehatan namun keempat personil ini sudah digantikan, sehingga kuota 100 vaksin yang telah disediakan oleh Dinkes Bateng ini tetap terpenuhi," katanya.

Kemudian dalam kegiatan vaksin ini, diungkapkan Kapolres Slamet dirinya memantau secara langsung jalannya pelaksanaan bersama Bupati dan Wabup Bateng guna memberikan support kepada para personil yang divaksin.

"Kalau saya pribadi, sudah divaksin terlebih dahulu pada bulan Februari lalu bersama Forkopimda," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm