Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Hadiri peresmian rumah singgah bagi masyarakat kurang Mampu di DKI Jakarta
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Hadiri peresmian rumah singgah bagi masyarakat kurang Mampu di DKI Jakarta ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Ketua DPRD Pangkalpinang Hadiri Peresmian Rumah Singgah PGK Bagi Masyarakat Kurang Mampu di DKI Jakarta

5 Maret 2021 15:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza hadiri peresmian rumah singgah Kota Pangkalpinang, untuk keperluan berobat rujukan bagi keluarga kurang mampu ke Rumah Sakit di Jakarta, Jumat (5/3/2021).

Ketua DPRD Pangkalpinang mengharapkan dengan adanya program inovatif Walikota Pangkalpinang ini, Dinas Kesehatan dapat lebih mensosialisasikan, sehingga dapat didengar dan dimanfaatkan oleh masyarakat kurang mampu di Kota Pangkalpinang.

Rumah singgah Kota Pangkalpinang yang beralamat di jl Pasuruan No 19, RT 12, RW05, Menteng, Jakarta Pusat memiliki 7 kamar dan di bantu oleh 4 orang pegawai.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang dr.mgs M Hakim. M.Kes, menjelaskan dalam laporannya untuk menyewa bangunan ini dibutuhkan biaya Rp 400 juta pertahun sudah termasuk isi bangunannya.

Dalam kesempatan itu juga hadir anggota DPR RI Rudianto tjen , Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Ketua DPRD Pangkalpinang Abang hertza, Ketua dan Anggota Komisi I, ketua Komisi II dan Komisi III DPRD Kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu anggota DPR RI Rudianto tjen menjelaskan kita mensyukuri ada pemimpin dan peduli akan kegiatan sosial bagi masyarakat dan untuk itu perlu kita dorong untuk berbuat lebih banyak lagi.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm