Adam Levine
Adam Levine ( HAI Online)

Adam Levine Sebut Band-Band Sekarang Udah Nggak Kayak Dulu Lagi

5 Maret 2021 16:34 WIB

BangkaSonoraID

 Vokalis Maroon 5Adam Levine, mengutarakan pernyataan berani usai bilang kalo kini udah nggak ada lagi band-band layaknya dulu.

Mengutip dari Stereogum, cowok dengan tubuh penuh tato itu menyampaikan pandangannya tersebut dalam wawancara dengan Zane Lowe di Apple Music, saat mempromosikan single barunya bareng Megan Thee Stallion, 'Beautiful Mistakes'.

Keduanya masuk ke pembicaraan tentang musik pop modern dan sejauh mana artis solo mendominasi dunia itu.

Saat itulah Levine mengaku kangen dengan musik awal tahun 2000-an yang ia sebut 'masih banyak band di mana-mana.

 Musisi flamboyan itu pun tampak seakan dengan gampangnya mengabaikan eksistensi dari banyak band fenomenal di dekade ini.

"Kalian melihat kembali hal-hal itu dan, lucunya, saya telah menunjukkan video musik anak saya, gadis kecil saya," kata Levine.

“Dan lucu bagaimana kamu menonton ulang seperti video klip dan lagu-lagu lama ini, seperti Avril Lavigne untuknya. 'I’m With You' itu mampu membuatmu menangis."

“Lucunya, saat album pertama Maroon 5 keluar masih ada band lain. Saya merasa kini kayak udah nggak ada band lagi, gitu” dia melanjutkan.

“Yang buatku sedih, dulu cuma ada para band. Aku melihat mereka (band) kayak lagi pada sekarat. Maksud saya, masih ada banyak band, dan mungkin mereka tidak terlalu banyak menjadi pusat perhatian di ranah pop, tapi saya berharap bisa ada lebih banyak dari mereka yang ada di sekitar," tandasnya. (*

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm