Beauteous 8 Virtual Concert yang digelar secara virtual pada 8 Maret dalam rangka International Women’s Day.
Beauteous 8 Virtual Concert yang digelar secara virtual pada 8 Maret dalam rangka International Women’s Day. ( Tribunnews.com)

8 Penyanyi Wanita Gelar Konser Virtual , Dalam Memperingati International Women’s Day

5 Maret 2021 21:09 WIB

SonoraBangka.ID - Di Indonesia, International Women’s Day diperingati dengan penyelengggaraan konser virtual bertajuk Beauteous 8 Virtual Concert.

Pertunjukan musik ini menampilkan delapan penyanyi wanita cantik bersuara emas, diiringi delapan wanita pemain strings orkestra, serta pemain band dan backing vocal yang kesemuanya juga wanita.

Para penyanyi wanita tersebut adalah Maria Calista, Mytha Lestari, Alena Wu, Mellita Sarah (vokalis Joko In Berlin), Vanessa (vokalis Tatlo), Cilli (singer/songwriter pendatang baru), Amelia Anjani dan Puttry Imelda.

Mereka membawakan lagu-lagu populer yang telah diaransemen ulang oleh Popo Fauza sebagai Music Director dan diorkestrasi oleh Alvin Witarsa.

“Suatu pengalaman konser virtual yang sangat menginspirasi yang ditujukan untuk kaum perempuan & saya cukup kaget bahwa produksinya dibuat sangat serius dan keren, ” ucap Maria Calista.

Vanessa sendiri sudah dua kali ikut dalam konser musik yang diadakan Kataoila. Setiap kegiatannya, menurut dia, selalu berbedadan diproduksi dengan matang.

"Senang sekali bisa bergabung di Beauteous 8 ini," ucapnya perihal acara yang sepenuhnya didukung oleh 76 Rider ini.

Konser ini mendukung pemberdayaan perempuan, mengingatkan kembali bahwa masih banyak perempuan di Indonesia yang masih berjuang untuk masalah kesetaraan hak antara pria dan wanita.

Konser juga digelar dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat bekerja sama FaStep serta Biocare ini akan ditayangkan di channel https://youtu.be/BdyGExHsgKk secara global tanpa biaya tiket pada 8 Maret 2021, pukul 20:00.

Kataoila Production sebagai penyelenggara kegiatan terus berupaya secara berkelanjutan mengadakan kegiatan-kegiatan musik, agar selalu dapat berimplikasi positif kepada dunia industri musik dan semua pihak yang berkecimpung di dalamnya

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Peringati International Women’s Day, 8 Penyanyi Wanita Gelar Konser Virtual, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/04/peringati-international-womens-day-8-penyanyi-wanita-gelar-konser-virtual.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm