Atta & Aurel
Atta & Aurel ( jpnn.com)

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Fitting Baju Pengantin

6 Maret 2021 14:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Saat ini Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin sibuk mempersiapkan pesta pernikahannya.

Mendekati Hari H pernikahan mereka, keduanya baru saja melakukan fitting baju untuk acara nanti. Saat tengah memilih busana, Aurel sempat merasa kebingungan.

Alhasil, ia pun meminta saran Ashanty untuk dipilihkan model gaun pengantin yang tepat untuk dipakainya.


"Cakep ya kak nanti, kayak Jawa, tapi tetap rambutnya cantik, terus pakai kayak apa, mahkota gitu. Jadi kayak Jawa-jawa nasional," ucap Ashanty melalui sambungan panggilan video dikutip dari kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Jumat (5/3/2021).

Rencananya acara pernikahan sendiri akan digelar dalam dua sesi. Hal tersebut terungkap dari perbincangan Atta dan Aurel saat di tempat fitting baju. "Nanti buat itu aja, kan acaranya dua kali. Jadi, di masjid pakai ini," ujar Atta.


Lebih lanjut, dua sesi acara yang dimaksud adalah akad nikah yang digelar di masjid dan sebuah acara makan malam syukuran yang digelar di hotel.

Pernikahan Atta dan Aurel  terpaksa harus ditunda dikarenakan Ashanty masih belum sembuh dari Covid-19. Padahal pernikahan tersebut awalnya dijadwalkan pada tanggal 21 Maret 2021.

Atta dan Aurel pun belum bisa memastikan kapan tanggal pengganti pesta pernikahannya.
Keduanya masih menantikan kesembuah Ashanty sambil mempersiapkan segala keperluan sebelum menikah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hari Pernikahan Makin Dekat, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Fitting Baju Pengantin", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/06/091101666/hari-pernikahan-makin-dekat-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-fitting.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm