Penyanyi Aurel Hermansyah dan  YouTuber Atta Halilintar
Penyanyi Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar ( IST)

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Akan Digelar 2 Sesi

6 Maret 2021 15:24 WIB

SONORABANGKA.ID - YouTuber Atta Halilintar menyampaikan, acara pernikahannya dengan penyanyi Aurel Hermansyah bakal diselenggarakan dalam dua sesi.

Hal itu diucapkan Atta Halilintar ketika melakukan fitting baju pernikahan bersama Aurel dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah.

"Nanti buat itu aja. Kan acaranya dua kali, jadi di masjid pakai ini," ujar Atta saat membicarakan soal busana pernikahan, dikutip Kompas.com, Jumat (5/3/2021).


Pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu mengungkapkan, dalam dua sesi itu, satu di antaranya makan malam bersama. "Ijab kabul iya," ucap Aurel.

"(Terus habis itu pindah venue) ke hotel buat syukuran, kayak dinner-dinner gitu," timpal Atta Halilintar.
Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel terpaksa menunda pernikahan dari tanggal yang telah ditetapkan sebelumnya, yakni 21 Maret 2021.

"Ditunda sih (pernikahannya) karena kan Bundanya kan belum sembuh," ujar Atta Halilintar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini mengaku tak mungkin memaksakan pernikahannya tetap digelar pada 21 Maret 2021.


"Sekarang sudah tanggal 4, berarti tinggal 16-17 hari lagi. Jadi susah sih untuk ngejar tanggal segitu (21 Maret)," tambah Atta.

Atta juga belum bisa memastikan waktu pasti pernikahannya akan digelar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bakal Digelar dalam 2 Sesi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/03/05/194219066/pernikahan-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-bakal-digelar-dalam-2-sesi.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm