Lesty Kejora
Lesty Kejora ( TRIBUNNEWS.COM/bayu indra permana)

Lesty Kejora Jadi Idola Calon Kontestan LIDA 2021

8 Maret 2021 09:41 WIB

SonoraBangka.ID - Sosok Lesty Kejora rupanya menjadi inspirasi bagi Jihan dan Sawitri, dua calon kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021.

Kedua peserta audisi asal Jakarta yang menjadi Duta Provinsi DKI Jakarta setelah lolos 70 besar, sama-sama mengaku mengidolakan sosok Lesty.

Jihan mengungkapkan dirinya ingin memeluk Lesty Kejora jika mendapat kesempatan bertemu langsung, sementara Sawitri ingin bisa berduet satu panggung.

Keduanya pun membeberkan lagu milik Lesty apa saja yang mereka kuasa saat ini.

"Lagu yang aku kuasain itu Kulepas Dengan Ikhlas dan Egois," ujar Jihan.

"Aku juga Ku Lepas dengan Ikhlas, Egois, dan Kejora. Kalau bisa duet aku mau nyanyi Kulepas Dengan Ikhlas," ungkap Sawitri.

Di awal tahun 2021 dan di tengah masa pandemi Covid-19, ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut, LIDA 2021 digelar.

Setelah melewasi proses audisi online LIDA 2021 dan seleksi tahap akhir, dua Duta Provinsi perwakilan DKI Jakarta yakni Jihan dam Sawitri siap bertarung di babak Top 70 LIDA 2021.

Keduanya masih berusia muda dan sama-sama masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sukses Berkarir Sebagai Penyanyi Dangdut, Lesty Kejora Jadi Idola Calon Kontestan LIDA 2021, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/07/sukses-berkarir-sebagai-penyanyi-dangdut-lesty-kejora-jadi-idola-calon-kontestan-lida-2021.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm