Gambar yang dirilis Harpo Productions memerlihatkan dari kiri Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Oprah Winfrey. Wawancara Oprah with Meghan and Harry. A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret 2021 di Amerika Serikat.
Gambar yang dirilis Harpo Productions memerlihatkan dari kiri Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Oprah Winfrey. Wawancara Oprah with Meghan and Harry. A CBS Primetime Special disiarkan pada 7 Maret 2021 di Amerika Serikat. ( AP PHOTO/HARPO PRODUCTIONS/Joe Pugliese)

Benarkah Biaya Wawancara Pangeran Harry dan Meghan Ratusan Miliar ?

8 Maret 2021 16:42 WIB

SonoraBangka.id - Tidak sedikit orang yang menantikan tayangan wawancara Oprah Winfrey dengan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam wawancara tersebut membagikan kehidupan mereka selama di Inggris.

Bahkan dalam klip pratinjau, keduanya mengungkapkan berbagai masalah yang datang menerpa selama berada di tengah kerajaan dan menjadi anggotanya.

Di sisi lain, mendapatkan kesempatan wawancara dengan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 itu bukanlah hal mudah.

Meskipun Oprah adalah sahabat Meghan, dia sempat mendapat penolakan ketika hendak mewawancara menjelang hari pernikahan.

Hal itu turut dibahas selama sesi wawancara. Meghan mengungkapkan alasan penolakannya kala itu.

"Aku tidak bisa mengatakan ya padamu (untuk wawancara), tapi itu bukan pilihanku," kata Meghan seperti dikutip People.

Setelah mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris, Meghan dan Pangeran Harry memiliki kebebasan untuk menentukan pilihannya sendiri dengan cara tertentu.

"Jadi sebagai orang dewasa yang telah menjalani kehidupan mandiri seutuhnya, sekarang aku siap bicara denganmu," ujar Meghan.

Wawancara Meghan dan Pangeran Harry dengan Oprah Winfrey dijadwalkan tayang pada hari Minggu waktu Amerika Serikat.

Sedangkan di TV Inggris, wawancara tayang pada hari Senin. Namun. ada fakta lain yang terkait wawancara tersebut.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm