Pussy Riot
Pussy Riot ( HAI Online)

Pussy Riot Rilis Single Dan Video Musik Terbaru Berjudul 'Sexist'

9 Maret 2021 06:23 WIB

BangkaSonoraID - 

Pussy Riot telah membagikan lagu baru dan video musiknya. Lagu, "Sexist," menampilkan Hofmannita dan diproduksi oleh White Punk dan Count Baldor.

Nadya Tolokonnikova dari Pussy Riot menulis, mengarahkan, dan mengedit visualisasi lagu, yang dilengkapi dengan peringatan strobo. 

"Sexist" adalah single kedua dari EP mendatang Pussy Riot, setelah "TOXIC" yang dirilis bulan lalu. Lagu tersebut diproduksi oleh Dylan Brady dan menampilkan vokal tamu oleh Dorian Electra.

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Rolling Stone, Tolokonnikova menggambarkan "Sexist" sebagai komentar tentang budaya pemerkosaan yang "menceritakan kisah fiksi tentang seorang pahlawan wanita yang diundang ke kamar hotel oleh pejabat pemerintah pria tingkat tinggi, dilecehkan, dan berakhir dengan pembunuhan terhadap pelakunya sendiri.

Ide ini lahir setelah dirinya menonton Welcome to Chechnya, sebuah film dokumenter tentang penculikan, penyiksaan, dan pembunuhan orang LGBTQ + di republik Rusia Chechnya. ”

Tolokonnikova juga mengarahkan video musik untuk "Sexist", di mana dia dan Hofmannita membalik struktur kekuasaan patriarki, "Alih-alih wanita dan orang-orang aneh dijadikan objek dan berfungsi sebagai furnitur, kami menggunakan babi seksis sebagai furnitur," kata Tolokonnikova.

Bersama dengan "Sexist," EP "Panic Attack" dari Pussy Riot akan menampilkan "Toxic," kolaborasi terbaru mereka dengan Dorian Electra, Daftar lagu lengkap untuk proyek ini belum diumumkan. Setelah EP tersebut rilis, Pussy Riot akan menghabiskan sisa tahun dengan fokus pada album debut full-length.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm