Drama Crash Landing On You
Drama Crash Landing On You ( Dok. Soompi)

Deretan Kata-kata Motivasi Dalam Drama Korea Mulai Dari Percintaan Hingga Karir

9 Maret 2021 10:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Industri hiburan dari Korea Selatan beberapa tahun belakangan ini memang mencuri perhatian dari berbagai masyarakat dunia, termasuk masyarakat Indonesia.

Bukan hanya dari sektor musik K-POP nya, tetapi serial atau Drama Korea yang mereka hadirnya sangat menyita perhatian masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

Berikut ini adalah 17 kata-kata motivasi dari drama Korea, mulai dari kehidupan percintaan hingga kehidupan pekerjaan atau karir.

Percintaan

  • “Dalam hidup, hal yang lebih kuat daripada semangat adalah cinta. Bahkan ketika kamu menjadi miskin sekalipun, bila ada cinta, kamu akan menjadi seorang jutawan” – Goong.
  • “Kau harus berpacaran dengan pria yang mau berusaha untukmu, bukan dengan pria yang membuatmu berpikir kalau kau harus melakukannya lebih dulu” – My First Love.
  • “Jangan mencoba terlalu keras untuk menyembunyikan perasaanmu yang sebenarnya dengan senyuman. Menipu hati dan hidup seperti itu, bukankah sangat menyakitkan?” – The Moon that Embraces the Sun.
  • “Rasa tulus mencintai seseorang, kau pikir berapa kali akan muncul dalam satu kehidupan? Kamu tidak tahu berapa berharganya dan langkanya rasa itu” – Emergency Couple.
  • “Bila kamu benar-benar tenggelam dalam cinta, penampilan tidak akan menjadi hal yang penting. Tempat terbaik ialah rumah yang kamu bangun di hati satu sama lain” – Winter Sonata.
  • “Buka hatimu, lalu seseorang akan datang. Seseorang akan datang padamu. Tapi pertama-tama buka dulu hatimu” – My Love from Another Star.
  • “Jika kita sangat mencintai seseorang, daripada melakukan 100 hal yang dia sukai, lebih baik jangan melakukan hal yang ia benci” – My Husband Oh Jak Do.

SumberSonora.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm