Cuplikan video klip Life Goes On BTS
Cuplikan video klip Life Goes On BTS ( Tribunnews.com.Alivio)

BTS Donasikan Busana Mereka dari Video Musik 'Life Goes On'

9 Maret 2021 13:39 WIB

SonoraBangka.ID - Billboard melaporkan bahwa BTS telah bergabung dengan sesama nominasi Grammy lainnya untuk mendonasikan item ke lelang Grammy Week yang akan diserahkan ke Grammy Museum dan inisiatif pendidikan musik.

Bangtan Boys (BTS) menyumbangkan satu set pakaian mereka dari video musik "Life Goes On" untuk amal. Lelang online dimulai pada 8 Maret dan akan berakhir sampai 23 Maret 2021.

Lelang ini diadakan oleh kemitraan melalui Charitybuzz, dan situs Charitybuzz menunjukkan bahwa BTS menyumbangkan satu set pakaian yang dikenakan oleh tujuh anggota di MV "Life Goes On" mereka.

Nominasi lain yang telah menyumbangkan barang atau busana untuk pelelangan yakni, Taylor Swift, Post Malone, Ariana Grande, Black Pumas, Billie Eilish, H.E.R., Phoebe Bridgers, dan banyak lagi.

Pada tahun 2020, BTS juga menyumbangkan mikrofon yang digunakan mereka dan ditandatangani oleh semua member ke lelang Grammy Week termasuk satu set ansambel dari MV "Dynamite".

Mikrofon tersebut terjual seharga $ 83.200 atau senilai Rp 1,2 miliar dan juga satu set ansambel dari MV "Dynamite" seharga 162.500 dolar AS atau senilai Rp 2,3 miliar untuk MusiCares Januari ini.

Penghargaan Grammy ke-63 akan berlangsung pada 14 Maret, dan BTS juga akan tampil di pertunjukan tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BTS Donasikan Busana Mereka dari Video Musik 'Life Goes On' untuk Amal, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/09/bts-donasikan-busana-mereka-dari-video-musik-life-goes-on-untuk-amal.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm