Tami Aulia dan Dhani Atmadja berduet dalam singel Aku Yang Terbuang dan diproduseri oleh Piyu Padi
Tami Aulia dan Dhani Atmadja berduet dalam singel Aku Yang Terbuang dan diproduseri oleh Piyu Padi ( Tribunnews.com/bayu indra permana)

Piyu Padi Produseri Duet Tami Aulia dan Dhani Atmadja

9 Maret 2021 13:45 WIB

SonoraBangka.ID - Satriyo Yudi Wahono alias Piyu Padi menjadi produser di singel duet penyanyi Tami Aulia dan Dhani Atmadja.

Dua penyanyi tersebut baru saja merilis singel yang berjudul “Aku Yang Terbuang”.

Tami Aulia merupakan penyanyi cover YouTube yang memiliki jutaan subscriber dan viewer serta mahir dalam bermain gitar.

Ia dipasangkan dengan Dhani Atmadja yang merupakan seorang penyanyi asal Bogor yang punya karakter vokal kuat.

“Pertama kali dengar suaranya Tami ini kuat banget. Terus viewers makin banyak yang menarik minat saya. Dan dia punya karakter suara unik,” kata Piyu dalam jumpa pers virtual lagu 'Aku yang Terbuang',  Senin (8/3/2021).

"Aku Yang Terbuang" mengisahkan tentang pengkhianatan sebuah hubungan antara sepasang kekasih.

Seseorang yang sedang berjuang untuk kekasihnya, tetapi orang lain yang mendapatkan kebahagiaannya. 

Tami mengungkapkan dirinya sangat puas dengan hasilnya, meski proses rekaman dilakukan jarak jauh karena adanya pandemi.

Dhani pun menceritakan bagaimana awalnya ia bisa diduetkan dengan Tami Aulia oleh Piyu.

Lagu “Aku Yang Terbuang ” merupakan ciptaan dari Agung Ridwan Purnama dan di bawah naungan label BSM Records. Untuk musiknya digarap Fendi Tiga dan diproduseri Piyu Logy.

Single “Aku Yang Terbuang” sudah bisa disaksikan di berbagai platform musik digital, musik videonya juga sudah bisa disaksikan di channel Youtube Tami Aulia Official.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Piyu Padi Produseri Duet Tami Aulia dan Dhani Atmadja di Singel Aku Yang Terbuang, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/09/piyu-padi-produseri-duet-tami-aulia-dan-dhani-atmadja-di-singel-aku-yang-terbuang?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm