Design kaus bergambar emoticon Ariel NOAH dalam projek A Series.
Design kaus bergambar emoticon Ariel NOAH dalam projek A Series. ( Tribunnews.com/Aisyah Nursyamsi)

Setelah Gagal Masuk Perguruan Tinggi, Ariel Noah Pernah Jadi Penyanyi di Kafe

9 Maret 2021 14:08 WIB

SonoraBangka.ID - Siapa yang tak kenal penyanyi sekaligus vokalis band kharismatik, Nazril Irham alias Ariel. Pria yang memiliki darah Minang ini, termasuk musisi terbaik di Indonesia.

Namun siapa sangka, sebelum terkenal Ariel pernah menjadi seorang penyanyi di kafe.

Hal ini diungkapkan oleh Ariel pada Channel YouTube Desta dan Vincent sebagai bintang tamu.

Ia memang gemar bermain musik sejak masih duduk di bangku SMP. Hobi ini Ariel lakukan bersama anak-anak kompleks hingga anak rebana.

Bahkan awalnya, Ariel mengaku dirinya pernah menjadi bassis. Kala itu ia kerap bermain musik bersama Qibil dan Erick The Changcuters dan Lucky Noah. Saat itu, Qibil yang justru menjadi vokal dan Ariel sebagai pemain bass.

Saat SMA, barulah ia bertemu dengan Lukman. Saat menganggur satu tahun selepas sekolah, Ariel diajak oleh Andika bergabung bersama band.

Andika mengenal seorang manajer yang bisa membantunya masuk menjadi penyanyi di kafe. Ariel sempat kebingungan karena belum mempunyai band pada saat itu.

Pada saat itu, Ariel juga mengaku mengikuti seleksi masuk perguruan tinggi, namun tidak lolos.

Setelah menerima tawaran tersebut, Ariel kerap mendapatkan undangan audisi.

Ia pun menarik Lucky, Indra, Lukman dan beberapa bulan setelah di kafe baru bertemu dengan Reza.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ariel Noah Pernah Jadi Penyanyi di Kafe Setelah Gagal Masuk Perguruan Tinggi, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/03/09/ariel-noah-pernah-jadi-penyanyi-di-kafe-setelah-gagal-masuk-perguruan-tinggi?page=2.

SumberTribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm