Arya saloka
Arya saloka ( ist)

Pengakuan Arya Saloka Tak Izin Beli Motor Baru dan Kisah LDR dengan Istri

10 April 2021 10:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Berperan disinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka kini menjadi artis peran idola. Dalam kehidupan pribadi, Arya Saloka berbeda dengan karakter Aldebaran yang dia perani di Ikatan Cinta.

Dalam kanal YouTube MrsAyuDewi, Arya Saloka menceritakan sekelumit kehidupan pribadinya, termasuk tentang rumah tangganya dengan Putri Anne
Bertengkar karena LDR.

LDR atau hubungan jarak jauh kerap menjadi penyebab pertengkaran dalam sebuah kisah percintaan. Hal ini juga dialami Arya Saloka.

Dia mengakui beberapa kali bertengkar dengan sang istri gara-gara LDR. "Kayaknya ekspresinya bukan sedih deh (kalau LDR), tapi marah. Ini kan sekarang lagi LDR, Jakarta-Puncak," ucap Arya. Namun kemarahan ataupun pertengkaran itu tidak berkaitan dengan pasangan, melainkan keadaan.


Padahal Arya Saloka terbilang jarang marah-marah atau bertengkar dengan pasangan. Pengakuan Dia mengaku terakhir kali bertengkar pada 2015 saat menjalani proses syuting film Night Bus.

Saat itu, ia bertengkar karena sang istri melarangnya pergi untuk mendalami peran dengan lawan mainnya dalam film Night Bus.


Padahal Arya memastikan selalu mempersiapkan sesuatu sebelum syuting dengan maksimal.
Tak izin beli motor Ada pengakuan lain dalam hubungan rumah tangga Arya Saloka. Rupanya dia tak pernah meminta izin kepada istri saat membeli motor baru.

"Kayaknya enggak minta izin deh, minta maaf karena lebih baik minta maaf daripada minta izin," ucap Arya.

Arya Saloka awalnya berniat untuk membeli motor Harley Davidson karena kecintaannya terhadap serial Sons of Anarchy.


Ia bahkan sempat mengajak sang istri menonton serial tersebut agar diizinkan memiliki motor Harley Davidson. Namun, saat tekadnya sudah bulat untuk membeli, sang istri justru melarangnya.

Arya Saloka pun akhirnya memutuskan untuk membeli motor secara diam-diam, tanpa seperizinan istri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Arya Saloka LDR dengan Istri dan Pengakuan Tak Izin Beli Motor Baru", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/10/071704366/cerita-arya-saloka-ldr-dengan-istri-dan-pengakuan-tak-izin-beli-motor-baru?page=2.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm