( Ist)

Kepala Bappenas RI Hadiri Muswil V PPP Babel, Gubernur Ucapkan Selamat

11 April 2021 11:36 WIB

SonoraBangka.id - Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas RI, Soeharso Monoarfa, Sabtu (10/4/21) mengunjungi Bangka Belitung
Dalam rangka Kegiatan Musyawarah Wilayah V Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diselenggarakan di Hotel Soll Marina Pangkalan Baru.

Kedatangannya beserta rombongan disambut langsung oleh Gubernur Erzaldi Rosman bersama Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Bangka Belitung, Anang Syarif, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Babel, Amri Cahyadi, serta Danrem 045/Garuda Jaya, M. Jangkung Widyanto di Ruang VIP Kedatangan Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Erzaldi Rosman mengucapkan selamat atas diselenggarakannya Musyawarah Wilayah V PPP di Provinsi Babel.

"Saya ucapkan selamat dan sukses. Semoga kegiatan musyawarah ini bisa membangun komitmen yang kuat untuk senantiasa berperan aktif dalam menciptakan suasana politik yang kondusif serta mendukung pelaksanaan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung," ujar orang nomor satu di Babel ini.

Kehadiran Soeharso Monoarfa kali ini juga tidak sendiri. Dirinya didampingi oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audi Joinaldy.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm