Takaeda Sambut Ramadhan Rilis Single Anyar 'Tawakal' Bersama Ustadz Derry Sulaiman
Takaeda Sambut Ramadhan Rilis Single Anyar 'Tawakal' Bersama Ustadz Derry Sulaiman ( TRIBUNNEWS.com)

Takaeda Sambut Ramadhan Rilis Single Anyar 'Tawakal' Bareng Ustadz Derry Sulaiman

11 April 2021 11:37 WIB

SonoraBangka.ID - Takaeda telah merilis single baru yang berjudul Tawakal yang featuring dengan ustadz Derry Sulaiman.

Sekilas untuk info saja bahwa Takaeda ini adalah jebolan dari AFI tahun 2006, dan pernah menjadi bagian dari Band Drive yaitu begitu Andji keluar dari band Drive Takaeda masuk.

Di band Drive Takaeda hanya sekitar 2 tahun akhirnya Takaeda memutuskan bersolo karier, selain itu juga menjadi bagian dari Hijrah Fest.

Pada tanggal 14 April 2021 single Tawakal ini akan full di rilis secara nasional dimana sekarang Takaeda berada dibawah naungan label Sony Music.

Saat jumpa pers, yang digelar di D'Luna Roottop Cafe, Jumat (9/4/2021), Takaeda tidak akan menyanyikan single barunya Tawakal secara full agar jadi sebuah kejutan atau penasaran tersendiri karena genrenya juga sangat berbeda yang biasa dibawakan oleh Takaeda.

Satu lagi, Takaeda ini adalah Duta Hardwell Profesional Audio. Hari ini sound yang dipakai dari mike, monitor, sound, mixer semua adalah produk dari Hardwell.

Tawakal sendiri jika dijabarkan sebenarnya beda-beda tipis dengan orang sabar tapi sabarnya tingkat tinggi, jadi sabar banget hingga bertawakal.

Sebagai manajer dari Takaeda sangat suka sekali dengan materi dari single lagu Tawakal, karena ini bermuatan dakwah yang mengajak orang supaya bersabar dan berserah diri kepada Allah.

Dan dirilisnya single lagu ini di saat yang tepat yaitu menjelang ramadhan atau bulan puasa dan masih pada saat pandemi Covid-19.

Jadi minta doa restunya dari kawan-kawan dan rekan media buat rilis ditanggal 14 April 2021 bertepatan Insha Allah dengan hari kedua puasa.

"Keberadaan ustadz Derry Sulaiman dalam lagu Tawakal ini sebenarnya adalah ketika orang bilang bahwa Takaeda ini sudah berhijrah. Jadi sebenarnya lagu ini awalnya deal-dealannya dengan Fadly vokalis band Padi, tapi mengingat kegiatan dari Fadly yang sibuk dengan project-projectnya hingga menjelang ramadhan akhirnya saya bilang ke Fadly kita kolaborasi di next Project saja. Akhirnya pilihan jatuh kepada ustadz Derry Sulaiman," papar Takaeda.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Takaeda Sambut Ramadhan Rilis Single Anyar 'Tawakal' Bareng Ustadz Derry Sulaiman, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/10/takaeda-sambut-ramadhan-rilis-single-anyar-tawakal-bareng-ustadz-derry-sulaiman.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm