Junno
Junno ( TRIBUNNEWS.com)

Junno Tunjukan Eksistensi di Dunia Musik

12 April 2021 06:49 WIB

 SonoraBangka.ID - Melalui rilis single Cukuplah Di Kamu, Junno kian mantap sebagai penyanyi solo lewat single terbarunya.

Melalui single terbaru berjudul Cukuplah Di Kamu, ia ingin menunjukan eksistensinya di dunia musik.

Junno adalah seorang penyanyi solois asal Jakarta, pada rilisan sebelumnya banyak menelurkan single bernuansa religi.

Setelah single ‘Nikmat Mana Lagi Yang Kita Dustakan’ menembus lebih dari 10.000 streams di Spotify, Junno kini mengajak pendengarnya untuk turut merasakan pengalaman kisah romansanya yang dikemas dalam balutan lirik dan musik yang easy listening.

Berkolaborasi dengan iBeat Music Lab, Junno menggandeng Ryan Ho sebagai penulis lagu untuk merepresentasikan kegamangan perasaannya dalam aransemen yang sederhana.

"Aku berharap lagu ini bisa diterima pencinta musik tanah air," kata Junno dalam keterangannya belum lama ini.

Single yang berjudul ‘Cukuplah Di Kamu’ dirilis pada tanggal 9 April 2021 dalam bentuk Music Video yang dapat kamu nikmati di kanal YouTube milik GNP Enterprise dan dapat dinikmati di semua layanan Digital Streaming Platform favoritmu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tunjukan Eksistensi di Dunia Musik, Junno Single Cukuplah Di Kamu, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/11/tunjukan-eksistensi-di-dunia-musik-junno-single-cukuplah-di-kamu.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm