Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Siapkan Penginapan Bagi Pesepakbola Seleksi Timnas

12 April 2021 14:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kembali menunjukan kepeduliannya terhadap perkembangan sepakbola di Bangka Belitung.

Seperti saat seleksi lanjutan untuk Timnas U16 dan U19 yang digelar di Stadion Depati Amir Pangkalpinang,  Senin (12/4/2021).

Sejumlah donatur memberikan bantuan termasuk Walikota Molen yang menyiapkan akomodasi penginapan bagi pesapakbola yang mengikuti seleksi, sehingga pesapakbola dari Belitung, Belitung Timur, Bangka, Bangka Selatan, Bangka Barat, Bangka Tengah juga Pangkalpinang tidak perlu repot mencari penginapan.

 

"Bentuk kepedulian kita dan dukungan kepada perkembangan sepakbola di Bangka Belitung semoga ada pesapakbola junior kita terpilih memperkuat Timnas U16 dan U19," ungkap Molen.

Sejak menjabat sebagai Wali Kota Pangkalpinang Molen memang memberikan dukungan besar terhadap sepakbola. Saat mendapatkan informasi bahwa Asprov PSSI Bangka Belitung  ditunjuk menyelenggarakan seleksi Timnas,

Molen melalui Dispora Kota Pangkalpinang langsung memberikan izin menggunakan Stadion Depati Amir Pangkalpinang. Apalagi saat ini Stadion Depati Amir stadion terbaik di Bangka Belitung.

Bahkan saat mendengar bahwa seleksi alam digelar mulai pagi hari Molen langsung berpikir bahwa para pemain yang dari luar Pangkalpinang harus menginap karena akan kesulitan mengejar waktu jika bertolak dari daerah masing masing.

"Bayangkan kalau pemain seperti dari Bangka Selatan atau Bangka Barat harus ngejar waktu pagi pagi sudah ada di Pangkalpiang pemain akan mengalami keletihan dengan menginap di Pangkalpinang mereka cukup istirahat untuk mengikuti seleksi," kata Molen.

Indra Maulana Ketua Asprov PSSI Bangka Belitung mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Walikota Pangkalpinang dan Dispora Kota Pangkalpinang.

Ia berharap kepedulian ini sebagai contoh bagi pemimpin lainnya.

"Bantuan penggunaan Stadion Depati Amir Pangkalpinang saja kita sudah bersyukur malah dibantu penginapan bagi para pemain dari 7 daerah kabupaten dan kota semoga bantuan dari Pak Molen ini memacu semangat pemain kita berusaha keras sehingga bisa terpilih memperkuat Timnas U16 dan U19," kata Indra Maulana.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Peduli Sepakbola, Wali Kota Pangkalpinang Siapkan Penginapan Bagi Pesapakbola Seleksi Timnas

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm