Elsa (Glenca Chysara) dalam sinetron Ikatan Cinta
Elsa (Glenca Chysara) dalam sinetron Ikatan Cinta ( (Bidik layar YouTube RCTI - Layar Drama Indonesia))

Sebelum Perankan Elsa di Sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara Terinspirasi Drakor

12 April 2021 21:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran sinetron Ikatan Cinta Glenca Chysara bisa dibilang sukses ketika menghidupkan tokoh Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta. Ia berhasil membuat para penikmat sinetron Ikatan Cinta kesal dalam setiap kemunculannya.

Dalam obrolan di kanal YouTube Afhdal Yusman, Glenca menceritakan salah satu inspirasinya dalam memerankan Elsa yang jahat.


"Kebetulan sebelum ditawari Elsa ini, Glenca itu nonton drakor di mana karakternya itu dibilang jahat sih enggak, cuma orangnya agak punya dua kepribadian dan manipulatif," ujar Elsa seperti dikutip Kompas.com, Senin (12/4/2021).

Drama Korea yang menginspirasi Glenca rupanya adalah It's Okay To Not Be Okay.

Setelah menyaksikan serial tersebut, Glenca yang awalnya tak pernah ingin mendapat karakter antagonis akhirnya mau menerima peran Elsa. "Sebelumnya aku kayak enggak pernah mau ngambil karakter yang antagonis," ujar Glenca.


Tanpa disangka, Glenca Chysara justru bersinar dengan peran antagonis pertamanya. Peran Glenca sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta sering membuat para penonton ikut kesal.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Glenca Chysara Terinspirasi Drakor Sebelum Perankan Elsa di Ikatan Cinta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/12/213547866/glenca-chysara-terinspirasi-drakor-sebelum-perankan-elsa-di-ikatan-cinta.
L

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm