Bell & Ross 03-93 GMT
Bell & Ross 03-93 GMT ( )

Mudahkan Pengguna Membaca Waktu, Seperti Apa Kreasi Bell & Ross ?

13 April 2021 09:52 WIB

SonoraBangka.id - Dengan mempertimbangkan fungsi dan keterbacaan, perusahaan jam tangan Bell & Ross mendesain ulang model BR 03-93 yang berbentuk persegi menjadi lebih modern dan lebih mudah dibaca. 

Ya, perusahaan asal Perancis tersebut meluncurkan versi terbaru dari model BR 03-93 GMT.

Pada arloji ini, bagian bezel mendapat sentuhan warna "Coke" yang merupakan ciri khas dari BR 03-93 GMT.

Hal yang mencolok pada kreasi ini tidak lain adalah penggunaan bezel "Coke" dua warna, yaitu hitam dan merah.

Bezel itu "membungkus" dial arloji yang berwarna hitam.

Bell & Ross 03-93 GMT

Warna putih terlihat pada jarum jam dan indikator waktu. Lalu, angka 3, 6, 9, dan 12 diberikan material photoluminescent putih untuk memudahkan penggunanya membaca waktu meski berada di tempat gelap.

Ada satu jarum jam tambahan dengan warna merah di bagian ujungnya. Fungsi jarum jam ini adalah menunjukkan zona waktu kedua yang ditampilkan di bezel.

Date window atau jendela tanggal, di sisi lain, hadir di antara angka 4 dan 5.

Bell & Ross menyediakan dua jenis tali arloji untuk BR 03-93 GMT, yaitu tali kulit sapi dan tali berbahan kain sintetis yang warnanya hitam.

Kamu bisa mengunjungi situs resmi Bell & Ross, untuk informasi lebih lanjut terkait dengan arloji ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kreasi Bell & Ross, Mudahkan Pengguna Membaca Waktu", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/11/200414320/kreasi-bell-ross-mudahkan-pengguna-membaca-waktu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm