Wakil Bupati Bangka, Syahbudin secara simbolis menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ke masyarakat Desa Saing dan Kotawaringin, Kecamatan Puding Besar, Senin (12/04/2021)
Wakil Bupati Bangka, Syahbudin secara simbolis menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ke masyarakat Desa Saing dan Kotawaringin, Kecamatan Puding Besar, Senin (12/04/2021) ( Diskominfotik Bangka)

Wabup Bangka Salurkan BLT Dana Desa di Desa Saing dan Kotawaringin

13 April 2021 13:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Wakil Bupati Bangka, Syahbudin secara simbolis menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk sejumlah masyarakat Desa Saing dan Kotawaringin, Kecamatan Puding Besar, Senin (12/04/2021).

Pembagian BLT DD tersebut diselenggarakan pada masing-masing balai Desa setempat.

Dalam sambutannya, Wabup Bangka berharap bantuan yang disalurkan Pemerintah Daerah (Pemda) ini dapat menunjang kebutuhan ekonomi warga setempat.

Menurutnya, dengan disalurkannya BLT DD menjelang Ramadhan ini, maka warga dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan dapur dalam menunjang kegiatan berbuka dan sahur.

"BLT yang kita sampaikan ini dapat bermanfaat terutama dalam menghadapi bulan suci Ramadhan ini," imbuh Wabup.

Tak lupa pula pada kesempatan ini dirinya selalu menghimbau agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan.

"Kita harapkan anak-anak kita bisa sekolah kembali melalui tatap muka. Keadaan inilah yang menjadi perhatian kita agar semua kembali normal seperti biasa," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut segenao Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka dan para tamu undangan lainnya.

SumberDiskominfotik Bangka
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm