Penampilan Anggi di Panggung Indonesia Idol
Penampilan Anggi di Panggung Indonesia Idol ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Anggi Tereliminasi, Rimar dan Mark Maju ke Grand Final Indonesian Idol 2021

13 April 2021 15:03 WIB

SonoraBangka.ID - Tampil pertama dan memukau, Anggi Marito harus teremilinasi di babak Tiga Besar Indonesian Idol 2021.

Anggi tampil pertama di babak tiga besar berkolaborasi dengan Laleilmanino menyanyikan lagu Pelangi yang dipopulerkan Hivi.

Kontestan asal Medan ini juga mendapat banyak pujian dari para juri. Selain itu, Maia Estianty selaku juri memprediksi dirinya juara.

Namun, karena hasil voting rendah, Anggi pun harus tereliminasi.

"Kamu membuktikan saat audisi waktu itu, kamu minimal tiga besar, dan kamu buktikan udah ada di sini," kata Judika, Senin (12/4/2021).

Walaupun menuai pujian, hasil voting tetap menjadi tolak ukur untuk memastikan siapa yang tereliminasi dan siapa yang lolos.

Setelah Boy William mengumumkan Anggi tereliminasi, semua juri yang hadir saat itu langsung memberinya selamat karena ia berhasil sampai di babak Tiga Besar Indonesian Idol.

Selain itu, Anggi sudah mencuri perhatian para juri sejak awal audisi yang menyanyikan lagu Rise Up.

Beberapa lagu yang dibawakannya di panggung Indonesian Idol sempat trending di YouTube Indonesia.

Selanjutnya, kontestan yang berhasil maju ke babak Grand Final Indonesian Idol 2021, yakni Mark Natama dan Rimar Callista.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Anggi Tereliminasi, Rimar dan Mark Maju ke Grand Final Indonesian Idol 2021, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/13/anggi-tereliminasi-rimar-dan-mark-maju-ke-grand-final-indonesian-idol-2021.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm