Rimar Sujud Syukur, Mark Menangis Usai Dipastikan Lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2021
Rimar Sujud Syukur, Mark Menangis Usai Dipastikan Lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2021 ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2021, Rimar Sujud Syukur & Mark Menangis

13 April 2021 15:09 WIB

SonoraBangka.ID - Momen haru dan menegangkan terjadi ketika Boy William hendak mengumumkan kontestan yang lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2021.

Sukses bawakan lagu "And I am Telling You I'm Not Going" dari Jennifer Hudson, Rimar Callista menjadi kontestan pertama yang lolos ke Grand Final Indonesian Idol setelah mendapat voting tertinggi.

Selanjutnya, kontestan yang menemani Rimar di babak Grand Final selanjut yakni Mark setelah sukses bawakan lagu Lately dari Stevie Wonder.

Kemarin di babak Tiga Besar Indonesian Idol, Anggi Marito harus pulang karena mendapat voting rendah, Selasa dini hari, (13/4/2021).

Kontestan yang berhasil maju ke babak Grand Final Indonesian Idol 2021, yakni Mark Natama dan Rimar Callista.

Saat pengumuman tersebut, Rimar langsung sujud syukur mendengar namanya pertama disebut untuk maju ke Grand Final Indonesian Idol 2021.

Tidak hanya itu, Rimar langsung menemui kedua orang tuanya yang saat itu hadir, ia langsung memeluknya, momen haru pun terjadi saat itu.

Selain maju ke Grand Final, mahasiswa jurusan perminyakan ini juga mendapat standing ovation dari ke-5 juri yang hadir dan sukses berkolaborasi bersama Lyodra yang merupakan juara Indonesian Idol tahun lalu.

Bahkan Maia Estianty selaku juri yang hadir mengatakan bahwa vokal dari Rimar sangat Internasional, dan pantas untuk jadi juara di Indonesian Idol.

Tidak hanya Maia, juri lainnya juga sangat mengapresiasi penampilan mengesankan Rimar di babak Tiga Besar Indonesian Idol 2021.

Momen haru lainnya ketika Mark berhasil melewati momen menegangkan saat dirinya disebut oleh Boy William menjadi kontestan selanjutnya yang lolos ke Grand Final.

Tak kuasa menahan rasa senangnya, Mark pun menangis ketika dirinya menemui orang tuanya setelah pengumuman tersebut.

Selain itu, Boy William juga mengungkapkan keberhasilan Mark penuh perjuangan lantaran keikutsertaan dirinya di Indonesian Idol sempat tidak mendapat dukungan dari ayahnya.

Namun, dini hari tadi, Mark berhasil membuktikan ke Ayahnya bahwa ia mampu menjadi penyanyi profesional dan pantas mendapat tempat di Grand Final Indonesian Idol 2021.

Kontestan yang maju ke babak Grand Final Indo Indonesian Idol 2021, yakni Mark Natama dan Rimar Callista.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rimar Sujud Syukur, Mark Menangis Usai Dipastikan Lolos ke Grand Final Indonesian Idol 2021, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/13/rimar-sujud-syukur-mark-menangis-usai-dipastikan-lolos-ke-grand-final-indonesian-idol-2021?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm