Gara-gara Lagu On The Ground, Rose Blackpink Raih Dua Rekor Guinness World
Gara-gara Lagu On The Ground, Rose Blackpink Raih Dua Rekor Guinness World ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Rose Blackpink Raih Dua Rekor Guinness World Gara-gara Lagu On The Ground

13 April 2021 15:19 WIB

sonoraBangka.ID - Belum lama ini, Guinness World Record mengumumkan bahwa member Blackpink, Rose berhasil memecahkan dua rekor dari Guinness World Record.

Rekor tersebut yakni video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam waktu 24 jam sebagai artis solo K-Pop.

Tercatat, single debutnya "On The Ground" telah ditonton sebanyak 41,6 juta viewers dalam waktu 24 jam saja.

Video musik "On The Groud" ditayangkan perdana di YouTube pada 12 Maret lalu, di hari yang sama, jumlah viewers semakin meningkat.

Angka itu memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh PSY dengan 36 juta viewers untuk hit di seluruh dunia, "Gangnam Style".

Selain mendapatkan rekor sebagai artis solo K-Pop yang paling banyak dilihat Rose menjadi artis pertama dalam sejarah secara keseluruhan yang mencapai di nomor satu tangga lagu Billboard Global sekaligus sebagai bagian dari grup.

Setalah debutnya dan rilis lagu "On The Ground, hingga sekarang Rose terus dibanjiri sejumlah prestasi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gara-gara Lagu On The Ground, Rose Blackpink Raih Dua Rekor Guinness World, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/12/gara-gara-lagu-on-the-ground-rose-blackpink-raih-dua-rekor-guinness-world.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm