Rizki D'Academy dan Ridho D'Academy
Rizki D'Academy dan Ridho D'Academy ( IST)

Ridho DA Ikut Deg-degan Sambut Anak Pertama Kembarannya Rizky DA

14 April 2021 15:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebagai saudara kembar, penyanyi Ridho Syafaruddin merasa memiliki kedekatan emosional dengan Rizki D'Academy. 

Bahkan, Ridho pun turut merasa deg-degan karena Rizki baru saja dikaruniai anak pertamanya.   Hal itu disampaikan Ridho saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Feni Rose.


"Tentu aku merasakan hal yang sama. Deg-degan, kira-kira bisa enggak nih. Ya, mudah-mudahan Iky bisa mengemban tanggung jawab yang baru," ujar Ridho dikutip dari kanal YouTube Feni Rose Official, Rabu (14/4/2021). 

Selain deg-degan, pelantun "Kembalilah Padaku" ini mengaku terharu dengan kelahiran putra Rizki dan Nadya Mustika.  "Aku senang, haru, sedih, campur-campur lah. Sedih aja, beda sekarang statusnya," ucap Ridho.    


Bahkan, Ridho pun merasakan kehilangan karena Rizki telah mendahului statusnya menjadi ayah.  "Karena merasa kehilangan aja gitu, sudah beda statusnya," tambahnya.

Untuk diketahui, kembaran Ridho, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu baru saja dikaruniai anak pertama mereka yang bernama Baihaqqi Syaki Ramadhan, Selasa (13/4/2021), pukul 09.33 WIB.

Putranya lahir dengan berat 2,95 kilogram dengan panjang 51 sentimeter.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ridho Ikut Deg-degan Sambut Anak Pertama Rizky DA", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/14/151711666/ridho-ikut-deg-degan-sambut-anak-pertama-rizky-da.
le.co/3hXWJ0L

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm