BLACKPINK
BLACKPINK ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Blackpink Tembus 60 Juta Subrciber di YouTube

15 April 2021 15:55 WIB

SonoraBangka.ID - Girl grup asal Korea Selatan, Blackpink tak henti-hentinya pecahkan rekor.

Melalui kanal YouTube officialnya, grup ini berhasil meraih 60 juta subcriber di YouTube, dan grup K-Pop dengan pengikut terbanyak.

Para penggemar K-Pop pasti sudah tak asing dengan girl grup Blackpink, bahkan para non K-Popers pun mungkin tahu tentang grup besutan agensi YG Entertainment tersebut.

Sejak debut pada 2016, grup yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini sukses mencuri perhatian banyak penggemar.

Bahkan hampir semua lagu Blackpink kerap merajai berbagai tangga musik di dalam maupun luar negeri.

Belum lama ini, member Blackpink Rose lewat lagu On The Ground-nya, memecahkan dua rekor di Guiness World.

Blackpink pun terus menuai prestasi, dari video musik dengan penonton terbanyak hingga penjualan album terlaris.

Selain itu, grup besutan YG Entertainment juga membuktikan eksistensinya dengan melebarkan sayap mereka ke dunia musik internasional.

Seperti yang diketahui, Blackpink sebelumnya sempat berkolaborasi dengan penyanyi internasional Selena Gomez dalam lagu 'Ice Cream'.

Belum lama ini, Blackpink kembali kejutkan publik dengan prestasi baru mereka. Di Kanal YouTube resmi Blackpink, grup ini telah melampaui 60 juta subscribers.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm