Bon Iver
Bon Iver ( HAI Online)

Bon Iver Ngasih Kode Bakal Kolaborasi bareng Taylor Swift

15 April 2021 16:00 WIB

BangkaSonoraID

Justin Vernon aka Bon Iver yang memang sedang produktif, kembali memberi cuplikan lagu baru yang turut menampilkan Taylor Swift, cuplikan ini diyakini sebagai proyek sampingan dari Justin Vernon, Big Red Machine.

Justin Vernon memang bekerja sama dengan Taylor Swift di album terbarunya 'Folklore' dan 'Evermore', yang keduanya dirilis tahun lalu.

Saat menyiarkan di Instagram Live (13 April), Vernon membagikan klip audio singkat dari lagu yang belum dirilis dan menampilkan vokal dari Tayor Swift.

"Itu vokal dari Taylor Swift yang luar biasa. Kukira ini harus menjadi single, ”terdengar Vernon berkata dalam klip, yang direkam dan ditwit ulang oleh akun penggemar di Twitter.

Menurut fan theory yang sedang berkembang di halaman Reddit Bon Iver, dalam Instagram Live tersebut, Justin Vernon memang sedang berusaha memberi isyarat untuk lagu dari rekaman berikutnya oleh Big Red Machine - proyek sampingannya dengan Aaron Dessner dari The National, yang juga kerap membantu Taylor Swift dalam mengerjakan musiknya selama setahun terakhir. (*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm