is Dahlia kepergok salah lirik saat tampil di panggung Voice of Ramadan 2021. Meski salah lirik, namun Iis Dahlia tetap berusaha tenang.
is Dahlia kepergok salah lirik saat tampil di panggung Voice of Ramadan 2021. Meski salah lirik, namun Iis Dahlia tetap berusaha tenang. ( KOMPAS.com/Bunga Pradipta Pertiwi)

Iis Dahlia Salah Lirik saat Tampil di TV, Berusaha Tenang dan Tersenyum

16 April 2021 19:23 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini penyanyi dangdut kawakan Iis Dahlia menjadi perbincangan publik.

Iis Dahlia kepergok salah lirik saat tampil di panggung Voice of Ramadan 2021 di GTV, Rabu (14/4/2021).

Kala itu Iis Dahlia tengah menyanyikan lagu milik Opick yang berjudul Ramadhan Tiba.

Meski salah lirik, namun Iis Dahlia tetap berusaha tenang. Bukan hanya sekali, Iis Dahlia kedapatan salah lirik hingga tiga kali berturut-turut.

Hal terlihat dari tayangan Voice of Ramadan 2021 di YouTube channel officialgtvid.

Kesalahan pertama dilakukan wanita 48 tahun itu pada awal lagu, saat berjalan ke tangah panggung.

Kedua, saat Iis menyanyikan bagian refrain pertama. Beruntungnya tim backing vocal langsung menuntun Iis untuk menyanyikan lirik yang benar.

Setelah cukup lancar, rupanya di akhir lagu Iis kembali salah lirik. Sama seperti kesalahan-kesalahan sebelumnya, Iis terlihat tetap tenang.

Bahkan ia masih bisa tersenyum dengan anggun di hadapan kamera dan rekan-rekan juri Voice of Ramadan 2021.

Seketika video Iis Dahlia tersebut viral di dunia maya. Mulai dari akun gosip hingga TikTok tersebar luas cuplikan video Iis Dahlia itu.

Viralnya video Iis dahlia juga berdampak pada jumlah viewers YouTube channel officialgtvid.

Hingga berita ini diturukan, video tersebut telah disaksikan oleh lebih dari 122 ribu penonton hingga menduduki peringkat 28 di trending YouTube Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Videonya Trending YouTube, Iis Dahlia Salah Lirik saat Tampil di TV, Berusaha Tenang dan Tersenyum, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/16/videonya-trending-youtube-iis-dahlia-salah-lirik-saat-tampil-di-tv-berusaha-tenang-dan-tersenyum?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm