odra Ginting menampilkan performanya dalam acara Grand Final Indonesian Idol 2020 di Jakarta Senin (2/3/2020)
odra Ginting menampilkan performanya dalam acara Grand Final Indonesian Idol 2020 di Jakarta Senin (2/3/2020) ( TRIBUNNEWS.com/Alivio)

Lyodra Ginting Punya Suara Tinggi, Dari Ariana Grande Hingga Bruno Mars Jadi Role Model

16 April 2021 19:43 WIB

SonoraBangka.ID - Juara Indonesian Idol 2020, Lyodra Ginting beberkan penyanyi Ariana Grande hingga Bruno Mars menjadi role model (inspirasi) dirinya bernyanyi.

Nama Lyodra semakin dikenal masyarakat atas keikutsertaannya dalam ajang pencarian bakat bernyanyi Indonesian Idol (musim kesepuluh) pada 2020 lalu.

Penyanyi asal Medan ini berhasil mencuri perhatian juri karena teknik whistle register (jangkauan suara manusia tertinggi di atas falsetto) miliknya.

Namun ternyata dibalik suksesnya dalam bernyanyi serta fashinobale dan gaya entertainment nya di atas panggung, Lyodra akui semua itu terinspirasi dari beberapa penyanyi Hollywood favoritnya.

"Beyonce, Jessie J, Ariana Grande, dan Bruno Mars, yaampun mereka semua adalah inspirasi aku dari kecil," kata Lyodra saat live Instagram bersama gadismagz, Selasa, (13/4/2021).

Tidak hanya warna suaranya, Lyodra akui sosok mereka di luar panggung sangat menginspirasinya.

Pemilik nama lain Lyly ini juga mengungkapkan dirinya sangat menyukai genre musik Pop dan R&B yang juga merupakan ciri khasnya kala bernyanyi.

Meski begitu, ia tidak menutup kemungkinan untuk lebih mengeksplor genre musik lainnya.

Sekedar informasi, Lyodra Ginting, penyanyi muda jawara Indonesian Idol baru saja merilis singel terbaru berjudul "Sabda Rindu".

Dalam lagu “Sabda Rindu”, Lyodra kembali bekerjasama dengan pencipta lagi hits saat ini, Lale, Ilman (Maliq & D’essentials), dan Nino (RAN) yang biasa disebut Laleilmanino.

Singel ini rilis pada 19 Maret 2021 dan sudah bisa diperdengarkan melalui berbagai layanan aplikasi musik.

Lagu tersebut juga menandakan comebacknya setelah 7 bulan tidak merilis lagu. Saat ini ia juga tengah disibukkan dalam proses pembuatan albumnya yang segera rili

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lyodra Ginting Punya Suara Tinggi, Dari Ariana Grande Hingga Bruno Mars Jadi Role Model , https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/14/lyodra-ginting-punya-suara-tinggi-dari-ariana-grande-hingga-bruno-mars-jadi-role-model.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm