Aktor asal Indonesia Joe Taslim dalam penampilannya sebagai Sub-Zero di film Mortal Kombat
Aktor asal Indonesia Joe Taslim dalam penampilannya sebagai Sub-Zero di film Mortal Kombat ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Sutradara Simon McQuoid hingga Erick Thohir Terpukau dengan Peran Joe Taslim di Mortal Kombat

16 April 2021 21:06 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor laga Joe Taslim kembali mencatatkan prestasi membanggakan. Aktor yang akrab disapa Jota ini memerankan film laga legendaris yang didaur ulang dari gim terlaris, Mortal Kombat.

Banyak penggemar, sutradara hingga pejabat Tanah Air yang menyampaikan pujian atas aksi Jota memerankan Sub-Zero di film tersebut.

Berikut beberapa fakta yang dirangkum Kompas.com.

Sutradara Simon McQuoid

Dilansir dari Syfy, sutradara film Mortal Kombat, Simon McQuoid bahkan sampai angkat bicara melihat aksi brilian sang aktor.

Menurut McQuoid, gerakan bela diri Jota sangat cepat hingga membuat karakater Sub-Zero semakin menarik.

Baginya, Joe Taslim tidak hanya lebih cepat dari semua orang, tetapi terlalu cepat untuk film itu sendiri.

Mechad Brookes

Selain McQuoid, rekan sesama pemeran Mortal Kombat, Mehcad Brookes, juga memuji kecepatan Joe Taslim.

"Joe sangat cepat, mereka harus memintanya untuk memperlambat kamera," kata Brookes yang berperan sebagai Jax dalam Mortal Kombat.

Bahkan, Brookes menyandingkan Joe Taslim dengan legenda aktor bela diri Bruce Lee.

Menteri BUMN, Erick Thohir

Hadir dalam screening perdana film Mortal Kombat, Menteri BUMN RI, Erick Thohir mengakui bahwa aksi Jota memang luar biasa.

"Hadir di special screening film Mortal Kombat. Aktor favorit saya @joe_taslim aktingnya luar biasa sekali," kata Erick Thohir dikutip lewat akun Instagram @erickthohir.

Joko Anwar

Selain Erick, sutradara kondang Tanah Air, Joko Anwar juga memuji penampilan Jota dalam Mortal Kombat.

"Gokilllll!!! Bangga bangettt, NJIRRR!! JOE TASLIM yang paling keren di MORTAL KOMBAT!!!" tulis Joko Anwar pada akun Instagram-nya.

Diketahui, Joe Taslim memerankan Sub-Zero, karakter yang memiliki kekuatan elemen es yang bisa dikendalikan melalui tangannya.

Dengan kekuatannya, Sub-Zero mampu melumpuhkan musuh dengan cara membekukan mereka.

Sementara itu, Mortal Kombat kali ini merupakan produksi ulang dari dua film sebelumnya yang dirilis pada 1995 dan 1997 silam. Film ini disutradarai Simon McQuoid dan ditulis oleh Greg Russo serta Dave Callaham.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Peran Joe Taslim di Mortal Kombat Memukau Sutradara Simon McQuoid hingga Erick Thohir", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/16/083044466/peran-joe-taslim-di-mortal-kombat-memukau-sutradara-simon-mcquoid-hingga?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm