lustrasi miliarder.
lustrasi miliarder. ( SHUTTERSTOCK)

Inilah 5 Shio Yang Berpontensi Jadi Miliader, Apakah Shiomu Termasuk?

19 April 2021 14:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Menurut keyakinan Orang Tiongkok, mereka percaya bahwa sejatinya kehidupan ini telah diciptakan berdasarkan keseimbangan. 

Semua telah ditulis bahkan dapat dipelajari dari sebuah ilmu astrologi dan juga fengshui. Ada jahat ada baik, ada Yin dan ada juga Yang.

Kedua ilmu tersebut jika diaplikasikan kedalam kehidupan seseorang maka dapat menyelaraskan kehidupannya pada tiap tahunnya.

Salah satu aspek yang tak kalah penting dalam kehidupan sosial orang Tiongkok adalah Shio.

Shio sendiri merupakan representasi sikap, karakter dan juga kepribadian seseorang yang diibaratkan melalui beberapa hewan suci khusus dalam budaya China.

Dalam kalender astrologi China, terdapat 12 rasi bintang atau yang kerap disebut Shio.

Kemudia lebih dirincikan berdasarkan aspek unsur dominan dalam shio tersebut yang dapat dihitung dari jam lahir atau hari lahir itu sendiri.

Setiap shio memiliki keunikan dan juga kelebihan tersendiri yang pasti menyeimbangkan antara satu dengan yang lainnya.

Beberapa shio memiliki kecenderungan dan juga jalan masing-masing untuk menjadi seseorang yang berjaya, berkuasa, kaya raya hingga menjadi miliarder.

Inilah beberapa shio yang ditakdirkan menjadi miliarder, jika dilihat berdasarkan fengshui dan juga ilmu astrologi China.

1. Shio Naga

Pemilik shio Naga adalah sosok yang lekat dengan sifat ambisius, cerdas, dan penuh percaya diri.

Mereka juga dikenal sebagai pekerja keras dan memiliki mimpi-mimpi besar dalam hidupnya. Baginya mimpi terbesarnya adalah terus berinovasi hingga mampu menjadi contoh atau inspiratif orang lain.

Shio Naga akan selalu melakukan yang terbaik dan lebih baik. Hal inilah yang membawa Shio Naga menuju kesuksesan.

Salah satu Contoh orang sukses dan berhasil menjadi sultan dari Shio Naga adalah Nagita Slavina dan juga David Koch.

2. Shio Kambing

Shio ini adalah pribadi yang cukup menyenangkan namun juga serius serta tangguh dalam menghadapi berbagai hal yang tak terduga sekalipun.

Hal inilah yang membuat banyak CEO dan juga miliader dunia lahir dari Shio Kambing. Shio ini bahkan merupakan salah satu shio yang sulit dikalahkan saat dirinya memiliki mimpi.

Bahkan meski shio ini semangat dan juga impiannya dipatahkan oleh seluruh dunia dirinya tetap memiliki kepercayaan diri yang membuatnya bangkit dan berdiri.

Salah satu contoh pengusaha yang termasuk orang kaya raya dan bershio Kambing adalah Bill Gates.

SumberSonora.ID
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm