Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat yang semeja bersama Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi dan Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto saat Safari Ramadhan di Mapolres Bangka Selatan pada Jumat, (16/4/2021)
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat yang semeja bersama Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi dan Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto saat Safari Ramadhan di Mapolres Bangka Selatan pada Jumat, (16/4/2021) ( Bangkapos.com/ Jhoni Kurniawan)

Kapolda Babel Gelar Safari Ramadhan di Polres Bangka Selatan

17 April 2021 07:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Kapolda Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Anang Syarif Hidayat menggelar Safari Ramadhan ke Mapolres Bangka Selatan pada Jumat, (16/4/2021).

Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat melakukan kegiatan tersebut sekaligus untuk menjalin silahturahmi dan berbuka puasa bersama di Mapolres Basel.

Bukan hanya berbuka puasa bersama dan silaturahmi, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Kapolres Bangka Selatan, AKBP Agus Siswanto juga turut memberikan santunan kepada anak yatim.

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengatakan, dirinya sengaja menggelar Safari Ramadhan ini bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan dan tokoh agama serta anak yatim untuk bersilaturahmi bersama sekaligus berbuka puasa bersama.

 

"Sebagai bentuk silaturahmi di bulan suci Ramadhan ini dan semoga kita dapat menunaikannya dengan baik dan mendapatkan keberkahan," ungkap Anang.

Ia menegaskan jika meskipun kegiatan seperti ini sudah diperbolehkan namun penerapan protokol kesehatan tetap harus diterapkan karena saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.

"Tahun lalu kita tidak boleh berbuka puasa, tarawih-witir hingga Salat Id karena sedang gencar-gencarnya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, di tahun ini kita sudah mendapat kesempatan namun tetap dengan catatan harus menjalani prokes," tegasnya.

Anang berharap masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan dapat menajalani Ramadhan dengan penuh kebaikan dan selalu mendapat keberkahan serta mengajak tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan Safari Ramadhan dihadiri, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung yakni Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama jajaran, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi, Pabung Kodim 0413/Bangka, Letkol Inf. Saldifa, Pj. Sekda Kabupaten Bangka Selatan, Ketua MUI Bangka Selatan, Zahirin, Kepala Kantor Kemenag Bangka Selatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Jalin Silaturahmi, Kapolda Bangka Belitung Gelar Safari Ramadhan di Polres Bangka Selatan

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm