Air Jordan 3 x A Ma Maniere Raised by Women
Air Jordan 3 x A Ma Maniere Raised by Women ( VIA COMPLEX.com)

Khusus untuk Wanita Kulit Hitam, Inilah Air Jordan 3 "Raised by Women"

18 April 2021 09:10 WIB

SonoraBangka.id - Salah satu sneaker yang paling banyak dibicarakan di tahun 2021 ini, Air Jordan 3 x A Ma Maniere "Raised by Women" akhirnya diluncurkan minggu depan.

Awalnya, sepatu ini dijadwalkan akan dirilis bulan Maret 2021, tetapi tertunda hingga akhir April ini.

Setelah menetapkan tanggal 21 April sebagai hari peluncuran, toko A Ma Maniere lantas mengungkapkan bagaimana rencana perilisan sepatu itu ke publik.

Pemilik Ma Maniere, James Whitner mengungkapkan kepada Complex, kolaborasi ini terinspirasi oleh ibunya yang membelikan sepatu untuk dia dan saudara laki-lakinya, dulu.

Whitner membuat Air Jordan 3 ke dalam bentuk paling simpel, dengan  menambahkan detail mewah berbahan suede menggantikan cetakan gajah yang khas, dipadu dengan liner berlapis.

Dia juga mengatakan, sneaker tersebut akan didedikasikan untuk para perempuan berkulit hitam, supaya bisa menjadi barang spesial yang mereka miliki.

"Sudah menjadi prioritas kami selama ini untuk memastikan perempuan, terutama perempuan kulit hitam memiliki akses ke dalam proyek yang sangat istimewa ini saat diluncurkan," ungkap dia dalam sebuah siaran pers.

Air Jordan 3 x A Ma Maniere Raised by Women

"Tim kami telah bekerja keras untuk memastikan dapat mengubah narasi pada peluncuran khusus ini, dan kami di sini untuk mendefinisikan kembali apa artinya melayani (perempuan) terlebih dahulu," sambung dia.

Selaras dengan tema sepatu tersebut, para perempuan penggemar sneaker akan menjadi kelompok pertama yang dapat mencoba sneaker ini.

Akses undian awal untuk para perempuan sudah mulai dibuka dengan mendaftarkan diri di situs resmi A Ma Maniere.

Pengundian eksklusif untuk perempuan akan selesai pada 17 April -waktu setempat.

Pengundian juga dibuka untuk umum sejak 16 April hingga hingga 18 April besok.

Agar memenuhi syarat untuk pengundian, peserta harus mengikuti akun A Ma Maniere di Instagram maupun Twitter.

Selain undian yang disebutkan di atas, sepatu ini juga akan dirilis di Amamaniere.com dan amamaniere-projects.com pada 21 April dengan harga 200 dollar AS atau Rp 2,9 juta.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Air Jordan 3 "Raised by Women", Didedikasikan untuk Wanita Kulit Hitam", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2021/04/17/092308920/air-jordan-3-raised-by-women-didedikasikan-untuk-wanita-kulit-hitam.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm