Aktris Dian Sastrowardoyo ikut mengunggah foto hitam-putih di Instagram dengan membubuhkn tagar #womensupportingwomen.
Aktris Dian Sastrowardoyo ikut mengunggah foto hitam-putih di Instagram dengan membubuhkn tagar #womensupportingwomen. ( (Instagram @therealdisastr) )

Dian Sastro Sampaikan Permintaan Maaf , Ayah Mertua Meninggal Dunia

18 April 2021 20:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka dari artis peran Dian Sastrowardoyo yg menghaturkan selamat jalan kepada ayah mertuanya, pengusaha Adiguna Sutowo. Adiguna Sutowo meninggal dunia di usia 62 tahun pada Minggu (18/4/2021) dini hari.


Dian mengunggah foto ayah mertuanya dan ibu mertuanya di dalam Instagram Story-nya. “Selamat jalan pa..,” tulis Dian dikutip Kompas.com di Instagram Story-nya, Minggu.


Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini juga meminta maaf kepada sang ayah mertua. “Maafin kesalahan-kesalahan kami anak-anak dan cucu-cucu papa ya dan terimakasih atas semua,” tulis Dian.


Terakhir, Dian juga memohon doa agar ayah mertuanya dimaafkan segala dosanya oleh Tuhan. “Mohon doanya agar beliau diampuni dosa-dosanya, dimaafkan kesalahannya, dan diterima amal ibadahnya,” tulis Dian lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayah Mertua Meninggal, Dian Sastro Sampaikan Permintaan Maaf", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/18/194433766/ayah-mertua-meninggal-dian-sastro-sampaikan-permintaan-maaf.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm