Aktris Amanda Manopo
Aktris Amanda Manopo ( (Dok Skin Soul) )

Amanda Manopo Ikut Puasa Hingga Bantu Masak Sahur dan Bukber di Lokasi Syuting Ikatan Cinta

19 April 2021 15:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Pesinetron Amanda Manopo masih disibukkan dengan syuting di bulan Ramadhan ini. Dia harus menjalani syuting setiap hari untuk Sinetron Ikatan Cinta. Amanda Manopo mengungkapkan bahwa selama di lokasi syuting, ia secara tak langsung ikut berpuasa.

Karena banyak pemain, kru, dan tim Ikatan Cinta yang berpuasa, Amanda Manopo pun ikut berpuasa demi menghargai rekan-rekan kerjanya selama di lokasi syuting.

“Puasa, puasa juga. Aku cuma nemenin orang yang puasa sih,” kata Amanda dikutip Kompas.com di kanal YouTube Cumi-cumi, Senin (19/4/2021).


Tak hanya itu, Amanda Manopo juga masak makanan untuk pemain hingga kru lainnya yang hendak ingin berbuka puasa dan sahur.

Hal itu ia lakukan agar puasa rekan-rekan kerjanya berjalan lancar. “Mau buat orang yang puasa atau masak buat orang sahur karena takutnya cathering datangnya telat.

Jadi aku sudah stand by (siapkan makanan),” ujar Amanda. Amanda mengatakan, ia melakukan ini semua murni dari hatinya tanpa paksaan sedikit pun.


Baginya, saling menghargai dalam perbedaan adalah hal baik. “Aku suka aja. Ya toleransi kan kita sesama manusia, saya cuma ingin memanusiakan manusia,” ucap dia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Amanda Manopo Ikut Berpuasa sampai Bantu Masak Sahur dan Buka Puasa di Lokasi Syuting Ikatan Cinta", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/19/142639966/amanda-manopo-ikut-berpuasa-sampai-bantu-masak-sahur-dan-buka-puasa-di.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm