Crew Radio Sonora Group Bangka
Crew Radio Sonora Group Bangka ( SonoraBangka.id)

Di Bulan Ramadan, Sonora Group Bangka Berbagi Takjil Gratis ke Masyarakat

19 April 2021 19:27 WIB

SonoraBangka.id - Sonora Group Bangka (Radio Sonora, Prima,Palupi dan Motion) berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintasi jalan perempatan Ramayana pangkalpinang.Senin (19/04/21).Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial di bulan ramadan didukung oleh Teh Gelas,Wafer Tanggo, Klop Saluto,Cookiez,Crystaline dan Bangka Pos.

Edwin Pic Kegiatan seizin Station Manager Sonora Group Bangka yang juga ikut pembagian mengatakan sebanyak 2000 takjil akan dibagikan selama 10 hari.

"Seperti hari ini kita bagikan di simpang empat Ramayana, kita bagi mulai pukul 16.30 wib sampai selesai dan nanti sesuai jadwal besok - besoknya akan kita bagikan di perempatan yang lain seperti di simpang jalan mentok,perempatan DKT,simpang kantor pos dan simpang semabung,"katanya.

Lebih lanjut Edwin mengatakan sebenarnya kegiatan pembagian takjil ini memang setiap tahun dilakukan hanya tahun 2020 di tiadakan karena peningkatan pendemi Covid - 19.

"Alhamdulillah tahun ini bisa kita gelar tentu dengan protokol kesehatan dan semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah bagi kita semua,"ujarnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm