Budi Doremi mengaku senang bisa mengikuti vaksin gratis dari Kemenparekraf. Budi Doremi Sepi Job Selama Setahun Pandemo, Kini Fokus Berkarya Digital Demi Bertahan Hidup
Budi Doremi mengaku senang bisa mengikuti vaksin gratis dari Kemenparekraf. Budi Doremi Sepi Job Selama Setahun Pandemo, Kini Fokus Berkarya Digital Demi Bertahan Hidup ( TRIBUNNEWS.com/Arie Puji Waluyo)

Sepi Job Selama Setahun Pandemi, Kini Budi Doremi Fokus Berkarya Digital

20 April 2021 14:10 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi dan musisi Budi Doremi mengakui tidak menerima tawaran manggung off air selama setahun belakangan ini.

Hal itu diakui Budi Doremi dampak dari pandemi covid-19 di Indonesia yang sudah ada sejak Maret 2020 lalu.

Ia menilai, para penyelenggara acara tidak bisa membuat panggung musik dan menampilkan para musisi tanah air.

"Satu tahun belum manggung, rindu kayak dikasih gajian duit," kata Budi Doremi ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Pria berusia 36 tahun itu harus memutar otak untuk bertahan hidup dari matinya pekerjaan atau tidak adanya tawaran manggung. Sehingga ia memutuskan untuk aktif di dunia digital.

"Ya gajian dari digital, digital platform musik," ucapnya.

Namun, musisi bernama asli Syahbudin Syukur tersebut tidak membocorkan berapa besar penghasilan yang ia dapatkan selama aktif di dunia digital.

Budi merasa pemasukannya dari digital sanggup membiayai kehidupan ia dan keluarga walau tidak sebesar pemasukan panggungan off air.

Budi Doremi berharap pandemi covid-19 segera berakhir atau pedistribusian vaksin bisa cepat selesai agar ia dan masyarakat Indonesia bisa beraktivitas seperti sedia kala.

"Ya semoga pandemi bisa segera berakhir dan musisi bisa manggung," ujar Budi Doremi.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Budi Doremi Sepi Job Selama Setahun Pandemi, Kini Fokus Berkarya Digital Demi Bertahan Hidup, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/19/budi-doremi-sepi-job-selama-setahun-pandemo-kini-fokus-berkarya-digital-demi-bertahan-hidup.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm