Chang-Chi and the Legend of the Ten Ring
Chang-Chi and the Legend of the Ten Ring ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Produser Janjikan Aksi Laga Terbaik dalam Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings

20 April 2021 14:43 WIB

SonoraBangka.ID - Produser Marvel Studios menjanjikan aksi laga terbaik akan disaksikan penonton dalam film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Di bawah arahan sutradara Destin Daniel Cretton dan koordinator stunt Brad Allan, Shang-Chi akan menampilkan berbagai aksi laga seru dan menegangkan.

Sebagian besar aksi laga di film ini terinspirasi dari wushu dalam Crouching Tiger dan Hidden Dragon.

"Aku pikir ini adalah film aksi laga terbaik yang pernah Marvel kerjakan," kata Jonathan Schwartz, salah satu produser Marvel Studios.

"Setiap pukulan memiliki arti, setiap pertempuran memiliki arti, dan ceritanya dibawakan ke dalam visual yang luar biasa," sambungnya seperti dilansir dari Comicbook, Selasa (20/4/2021).

Selain menampilkan seni bela diri yang dikemas secara apik, Shang-Chi juga memiliki kekuatan lain dari segi cerita.

Pemilihan konflik drama keluarga yang melibatkan ayah dan anak juga merupakan keunggulan lain dari film Shang-Chi.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings baru saja mengeluarkan teaser trailer perdana mereka.

Dalam teaser tersebut para penggemar MCU diperkenalkan dengan Simu Liu yang akan berperan sebagai Shang-Chi, tokoh superhero baru dari Asia.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Produser Janjikan Aksi Laga Terbaik dalam Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/20/131916166/produser-janjikan-aksi-laga-terbaik-dalam-film-shang-chi-and-the-legend-of.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm