Sebanyak 150 orang lanjut usia di Kecamatan Mendo Barat mendapatkan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Kantor Camat Mendo Barat, Selasa (20/4/2021).
Sebanyak 150 orang lanjut usia di Kecamatan Mendo Barat mendapatkan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di Kantor Camat Mendo Barat, Selasa (20/4/2021). ( Diskominfotik Bangka/ A Mangatas)

Sebanyak 150 Lansia di Kecamatan Mendo Barat Terima Vaksin Covid-19

20 April 2021 15:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebanyak 150 orang lanjut usia (lansia) yang ada di Kecamatan Mendo Barat mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Kantor Camat Mendo Barat, Selasa (20/4/2021).

Vaksinasi tersebut diselenggarakan untuk memberikan kekebalan tubuh terutama bagi kelompok lansia.

Bupati Bangka, Mulkan saat membuka kegiatan sosialisasi vaksinasi tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk tidak ragu untuk disuntik vaksin. Karena vaksinasi yang diberikan tentunya telah teruji dan aman untuk digunakan.

"Harapan kami kepada masyarakat untuk jangan khawatir dengan vaksinasi ini. Karena kami telah divaksin terlebih dahulu sebagai contoh bagi masyarakat dan alhamdulillah sehat walafiat hingga saat ini," kata Mulkan.

Selain itu, diberikan juga sejumlah paket bahan pokok kepada lansia yang telah menjalankan vaksinasi dikesempatan tersebut. Bahan pokok tersebut disamping menjadi penyemangat bagi masyarakat untuk vaksinasi juga sebagai meringankan kebutuhan selama bulan puasa.

"Kami juga menyediakan paket bahan pokok sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kepada lansia yang hari ini telah melakukan vaksinasi. Semoga para lansia yang telah divaksin ini dapat menyampaikan kepada teman teman lain untuk tidak ragu vaksinasi," tutur Mulkan.

Melalui kegiatan ini juga Mulkan mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung segala program pemerintah guna kemajuan daerah. Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut Wakil Bupati Bangka dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm