Roro Fitria bersama Gilang AK saat merilis singel religi berjudul 'Ramadhanku' di kawasan Lenteng Agung Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021).
Roro Fitria bersama Gilang AK saat merilis singel religi berjudul 'Ramadhanku' di kawasan Lenteng Agung Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021). ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Roro Fitria Rilis Single Keenam, Judulnya ''Ramadhanku''

22 April 2021 20:00 WIB

SonoraBangka.ID - Roro Fitria meluncurkan  singel religi berjudul 'Ramadhanku'. Ia sengaja merilisnya di waktu yang spesial.

"Hari ini rilis single keenam berjudul 'Ramadhanku'. Ini juga merupakan momen luar biasa, pas bulan puasa dan Hari Kartini," kata Roro Fitria dalam perilisan singel terbarunya di kawasan Lenteng Agung Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021).

"Ini merupakan wujud emansipasi wanita karena bisa selalu berkarya dan berkarya lagi Inshaallah," beber Roro Fitria.

Single Ramadhanku hasil kolaborasi Roro Fitria dengan Gilang AK selaku pencipta lagu tersebut.

Di singel terbarunya itu Roro kembali mengusung musik EDM (Elektronik Dance Music) seperti ciri khasnya selama ini.

Selain itu Ramadhanku menggabungkan tiga under genre musik sekaligus yakini, pop religi, EDM (elektronic dance music), dan arabic musik. Lagu ini merupakan ciptaan Gilang AK dan Roro Fitria sendiri.

Singel Ramadhanku sudah bisa didengarkan di seluruh digital musik platform dan musik videonya sudah ada di YouTube.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Roro Fitria Rilis Single Keenam, Judulnya ''Ramadhanku'', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/04/22/roro-fitria-rilis-single-keenam-judulnya-ramadhanku.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm