Pemeran Captain Marvel, Brie Larson.
Pemeran Captain Marvel, Brie Larson. ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Captain Marvel 2 Dikabarkan Sudah Mulai Produksi Sebelum Waktunya

23 April 2021 20:32 WIB

SonoraBangka.ID - Film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat, Captain Marvel 2, dikabarkan telah memulai syuting sebelum waktu resmi yang seharusnya, yakni akhir Mei.

Sebuah unggahan dari akun @eframain, menangkap beberapa adegan syuting sedang digelar di beberapa jalan di Jersey City awal bulan ini.

Sebagai informasi, Captain Marvel 2 dibintangi oleh Brie Larson sebagai Carol Danvers atau Captain Marvel, Iman Vellani sebagai Kamala Khan atau Ms. Marvel, hingga Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau.

Meskipun masih spekulasi, kemungkinan terbesar syuting saat itu terkait dengan Kamala, tokoh yang diceritakan tinggal di lokasi tersebut dalam komik.

Beberapa rekaman saat syuting diambil menggunakan helikopter, mengisyaratkan bahwa ada adegan yang terjadi di atap.

Oleh karenanya, muncul kemungkinan bahwa pertemuan antara Kamala dan Carol terjadi di atap-atap itu.

"Saya merasa (Kamala adalah) masa depan. Jadi ketika saya ditanya tentang masa depan MCU, atau masa depan serial Captain Marvel, saya ingin bersamanya,” kata Brie Larson dalam sebuah wawancara bersama Comicbook, dilansir Jumat (23/4/2021).

Captain Marvel 2 disutradarai oleh Candyman Nia DaCosta, dengan naskah yang ditulis oleh Megan McDonnell, seorang penulis staf di serial Marvel Disney +, WandaVision.

Film ini juga akan menampilkan Zawe Ashton yang dikabarkan akan berperan antagonis melawan Larson. Captain Marvel 2 rencananya akan dirilis di bioskop pada 11 November 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Captain Marvel 2 Dikabarkan Sudah Mulai Produksi Sebelum Waktunya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/04/23/183817666/captain-marvel-2-dikabarkan-sudah-mulai-produksi-sebelum-waktunya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm