"Hah? Minjam duit Rp 100 juta buat apaan lu? Bukannya duit lu banyak?" tanya Iis Dahlia. Meski demikian Iis Dahlia langsung meminta nomor rekening Ayu untuk mengirimkan uang yang diminta. Ternyata Ayu Ting Ting tertawa dan memuji Iis Dahlia telah baik kepadanya. Dia juga menjelaskan bahwa ini hanya bercanda.
"Hah? Minjam duit Rp 100 juta buat apaan lu? Bukannya duit lu banyak?" tanya Iis Dahlia. Meski demikian Iis Dahlia langsung meminta nomor rekening Ayu untuk mengirimkan uang yang diminta. Ternyata Ayu Ting Ting tertawa dan memuji Iis Dahlia telah baik kepadanya. Dia juga menjelaskan bahwa ini hanya bercanda. ( (YouTube Qiss You TV) )

Kisah Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, Bayaran di TV Hingga Pinjam Rp 100 Juta ke Iis Dahlia

7 Mei 2021 10:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Selalu terlihat akrab, antara Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan pembawa acara Ivan Gunawan, baik itu di layar kaca televisi ataupun tidak.

Dalam kanak YouTube Qiss You TV milik Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan berbicara tentang kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Sementara Ayu Ting Ting juga membuat pengakuan mengenai bayarannya sekali tampil di layar kaca televisi.


Kiprah di dunia hiburan

Ivan Gunawan mengungkapkan, capaiannya di dunia hiburan Tanah Air tanpa bantuan dari siapapun. Pria yang akrab disapa Igun itu mengatakan kesuksesannya merupakan hasil kerja kerasnya.

Oleh sebab itu, Ivan Gunawan tak merasa berutang budi orang lain. "Gue enggak ada orang yang kayak, 'oh gue utang budi sama dia' enggak ada. Karena gue bisa seperti sekarang lagi ini karena gue berdiri di atas kaki gue sendiri," ujar Ivan Gunawan.


Bayaran

Sementara itu Ayu Ting Ting awal enggan mengungkapkan bayarannya sekali tampil di televisi dengan alasan privasi. Namun, setelah didesak oleh Ivan Gunawan, pelantun "Alamat Palsu" itu mengungkapkannya. "Enggak boleh dong (kalau Trans TV), TV lain aja, puluhan (juta sekali tampil di layar televisi)," jelas Ayu Ting Ting.


Pinjam uang

Ayu Ting Ting mendapatkan tantangan dari Ivan Gunawan untuk menelepon dan meminjam uang ke salah satu pesohor dunia hiburan Tanah Air. Lalu Ayu Ting Ting memutuskan meminjam uang dari seniornya di musik dangdut, Iis Dahlia.


"Hah? Minjam duit Rp 100 juta buat apaan lu? Bukannya duit lu banyak?" tanya Iis Dahlia. Meski demikian Iis Dahlia langsung meminta nomor rekening Ayu untuk mengirimkan uang yang diminta.

Ternyata Ayu Ting Ting tertawa dan memuji Iis Dahlia telah baik kepadanya. Dia juga menjelaskan bahwa itu hanya bercanda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan, Bayaran di TV dan Pinjam Rp 100 Juta ke Iis Dahlia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/05/07/071147666/ayu-ting-ting-dan-ivan-gunawan-bayaran-di-tv-dan-pinjam-rp-100-juta-ke-iis.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm