Liebie
Liebie ( TRIBUNNEWS.com)

Liebie Gagal Berduet dengan Andika Mahesa di Single Religi Berjudul 'Kemenangan'

7 Mei 2021 20:11 WIB

SonoraBangka.ID - Usai merilis tiga single secara beruntun pada akhir 2020 lalu, kemudian disusul dengan merilis album perdananya yang berjudul ‘Hati’ pada 9 Maret dan merilis single religi berjudul 'Sujudku' awal Ramadhan 2021 lalu, Liebie kembali merilis single religi keduanya berjudul 'Kemenangan'.

Masih seperti single religi perdananya, lagu 'Kemenangan' ini juga diciptakan oleh Liebie sendiri, sedang untuk aransemen musiknya dipercayakan kepada Joel Lasso.

Untuk produsernya masih tetap sama yaitu Ferdian dan dirilis di dibawah naungan label Bintang Adian Musik (BAM).

Menurut Liebie, lagu 'Kemenangan' ini berkisah tentang perasaan umat muslim secara keseluruhan yang telah meraih kemenangan setelah selama sebualan menjalankan ibadah puasa, tetapi tak bisa mudik lebaran.

Pedangdut asal Lampung ini selanjutnya menambahkan bahwa tadinya dalam single religi 'Kemenangan' ini mau duet dengan Babang (Andika Mahesa), tetapi karena keterbatasan pengetatan perjalanan oleh pemerintah sehubungan dengan larangan mudik, maka duet dengan Andika akan di lakukan di lagu single selanjutnya usai Lebaran.

“Tadinya di lagu 'Kemenangan' ini rencananya mau duet dengan babang (panggilan akrab Andika Mahesa), tetapi karena pengetatan perjalanan oleh pemerintah sehubungan dengan larangan mudik maka saya batalkan. Habis lebaran nanti Insya Allah aku ngeluarin single lagi nah disitu aku akan duet sama babang seperti lagu di single sebelumnya Janji Babang," jelas penyanyi asal Lampung ini.

Untuk berduet dengan Andika tentu tidak sulit bagi Liebie, sebab selain masih ada hubungan sepupu, Andika juga sebagai Direktur di Bintang Adian Musik (BAM) sebuah label tempat Liebie bernaung.

Sebagai penanda telah dirilisnya lagu 'Kemenangan' ini, mulai hari Kamis sore (7/5/2021) lagu Liebie akan diputar serentak di radio-radio di seluruh Indonesia.

Selain itu juga sudah tersedia di semua platform digital musik seperti; iTunes, Spotify, Joox, YouTube Music, dan digital streaming lainnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Liebie Gagal Berduet dengan Andika Mahesa di Single Religi Berjudul 'Kemenangan', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/07/liebie-gagal-berduet-dengan-andika-mahesa-di-single-religi-berjudul-kemenangan.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm