Pamungkas akan tampil untuk membuka Mola Chill Fridays, Jumat (7/5/2021) malam ini.
Pamungkas akan tampil untuk membuka Mola Chill Fridays, Jumat (7/5/2021) malam ini. ( TRIBUNNEWS.com/Galuh Widya Wardani)

Pamungkas Tampil Buka Live Intimate Concert LANY Malam Ini

7 Mei 2021 20:16 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Indonesia, Pamungkas akan tampil untuk membuka Mola Chill Fridays, Jumat (7/5/2021) malam ini.

Penyanyi Pamungkas beberapa waktu lalu cukup viral di media sosial berkat lagu To The Bone.

Dikabarkan Pamungkas  bakal membawakan beberapa lagu hitsnya yang sukses diterima oleh para penggemarnya.

Tak tanggung-tanggung, Mola TV juga menghadirkan grup musik asal Amerika Serikat, LANY sebagai line up utamanya.

Melalui siaran per yang diterima Tribunnews.com, Jumat (7/5/2021), penampilan mereka dapat disaksikan pada tayangan pentas virtual, yakni Mola Chill Fridays yang akan dimulai pada pukul 20.30 WIB.

Diketahui, lagu yang sempat hits di media sosial To The Bone yang sempat ramai diputar di media sosial juga bakal dibawaian live di acara tersebut.

Tak hanya karena liriknya yang dianggap membuat baper, lagu To The Bone juga sukses merajai akun media sosial dengan cover-an konten 'When Pamungkas Said'.

Selain lagu To The Bone, Pamungkas juga siap membawakan lagu-lagu barunya untuk didengarkan kepada para penggemarnya malam ini.

Jauh sebelum terkenal, perjalanan karir musik Pamungkas hingga kini menjadi solois multitalenta tidak mudah.

Apalagi, Pamungkas memiliki riwayat telinga kanannya pernah setengah tuli. Sementara telinga kirinya tuli seluruhnya.

Berkat upaya yang dilakukannya, yakni mengikuti les alat musik drum, telinganya berangsur-angsur pulih.

Tidak berhenti disitu, Pamungkas juga belajar piano dan gitar meski secara otodidak.

Kecintaan Pamungkas terhadap musik sempat membuatnya tidak tertarik dengan pendidikan.

Apalagi ia sudah bisa menghasilkan uang dengan jalan musik. Sehingga, ia memiliki rencana untuk homeschooling sambil terus meniti karir musiknya.

Hingga saat ini Pamungkas sudah merilis 4 album, yaitu Walk The Talk (2018), Flying Solo (2019), Solipsism (2020) dan Solipsism 0.2 (2021).

Melalui karya-karyanya itu, musik ciptaanya telah didengar di seluruh Asia dengan 1,9 juta pendengar bulanan di Spotify.

Bahkan lagu To The Bone telah ditonton lebih dari 76 juta viewers di YouTube.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bawakan Hits Song To The Bone, Pamungkas Tampil Buka Live Intimate Concert LANY Malam Ini, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/07/bawakan-hits-song-to-the-bone-pamungkas-tampil-buka-live-intimate-concert-lany-malam-ini?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm