Mega Makcik
Mega Makcik ( TRIBUNNEWS.com)

Mega Makcik Rilis Single 'Ramadhan Bulan Penuh Berkah'

7 Mei 2021 20:32 WIB

SonoraBangka.ID - Masa pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan tidak menyulutkan kreativitas artis Mega Makcik.

Pedangdut Indonesia yang lama menetap di Singapura ini merilis single terbarunya Ramadhan Bulan Penuh Berkah dengan genre religi melayu ciptaan Mega Makcik sendiri.

"Iya ini lagu ini ciptaan Makcik, sebenarnya sudah lama lagu ini Makcik ciptakan namun karena covid jadi proses agar jadi single ini cukup lama," ungkap Makcik, Rabu (5/5/2021)

Sebelumnya Makcik juga menciptakan single religi Bahagia Lebaran tahun lalu.

"Namun di single kali ini lebih berat karena rasa kangen Makcik dengan saudara saudara Makcik di Indonesia khususnya di kampung Makcik Bangkinang Riau. Karena dah lebih dari satu tahun Makcik nggak bisa pulang kampung dan ke Jakarta untuk syuting maupun bernyanyi karena pandemi Covid ini," jelas Makcik yang juga membuka bisnis ayam penyet di Singapura dan Bangkinang ini.

Makcik mengatakan bahwa dirinya pun dibantu oleh Endang Raes sebagai Arranger di lagu Ramadhan Penuh Berkah ini. Sementara untuk penggarapan videoklipnya Makcik dibantu oleh sang suami, Abi Edi Teo.

"Videoklip ini butuh 4 hari untuk penggarapannya, lokasinya di Masjid Sultan Singapore. Masjidnya sangat megah namun karena masih suasana covid hanya boleh ambil gambar di luar, dan sebagai kameramennya Papa Abi dan my team. Serta Record studio Sg Anis Lowdown," ujar Makcik.

Lagu yang Easy Listening dan mudah mudah diikuti dengan lirik - lirik yang simple ini bisa dinikmati di channel yourtube Mega Makcik Official.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pedangdut Indonesia yang Lama Menetap di Singapura ini Rilis Single 'Ramadhan Bulan Penuh Berkah', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/05/pedangdut-indonesia-yang-lama-menetap-di-singapura-ini-rilis-single-ramadhan-bulan-penuh-berkah.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm