Penyanyi Ekoda
Penyanyi Ekoda ( TRIBUNNEWS.com/bayu indra permana)

Penyanyi Ekoda Cerita Anak Perantauan Tak Bisa Mudik Lebaran

10 Mei 2021 11:02 WIB

SonoraBangka.ID - Ekoda merilis singel baru yang berjudul 'Kuingat Dia'.

Single tersebut menceritakan anak perantauan yang tak bisa mudik ke kampung halaman sebagai imbas pandemi.

Menurut Ekoda, singlenya sangat dekat dengan sebagian masyarakat Indonesia, karena pemerintah mengimbau larangan mudik sebagai antisipasi lonjakan kasus covid-19. 

"Di mana pandemi yang belum berakhir, membuat banyak anak-anak di perantauan tidak bisa bertemu langsung dengan orang tuanya," ujarnya.

Ekoda juga mengajak tiga putrinya, Alysha, Almira dan Alvita untuk membacakan puisi di lagu terbarunya itu.

Puisi dari ketiga buah hatinya itulah yang berhasil membuat lagu ini menjadi lebih menyentuh hati. 

Penyanyi yang juga CEO Perusahaan Konsultan Politik Cyrus Network ini, merasa lirik lagu tersebut, sesuai dengan kondisi saat ini.

Ia berharap singel terbarunya itu bisa jadi pelipur lara untuk para perantau yang tak bisa mudik.

"Semoga lagu ini, bisa menjadi pelipur kerinduan kepada orangtua dan keluarga ditengah larangan mudik lebaran tahun ini," ucap Ekoda.

Single terbaru Ekoda ini sudah bisa dinikmati di platform digital spotify, apple music, dan kanal YouTube Ekoda Official.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Di Single Barunya, Penyanyi Ekoda Cerita Anak Perantauan Tak Bisa Mudik Lebaran, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/10/di-single-barunya-penyanyi-ekoda-cerita-anak-perantauan-tak-bisa-mudik-lebaran.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm