A Quiet Place II
A Quiet Place II ( HAI Online)

Trailer Terbaru 'A Quiet Place Part II' Rilis, Sajikan Adegan Menegangkan

10 Mei 2021 13:14 WIB

BangkaSonoraID - Trailer terbaru A Quiet Place Part II telah dirilis, sekuel film thriller tahun 2018 karya John Krasinski itu akan rilis pada 3 Juni.

Dalam sekuel ini Emily Blunt, Noah Jupe dan Millicent Simmonds kembali berperan sebagai keluarga Abbott yang mencoba menghindari kematian dari teror alien yang sensitif terhadap suara.

Dalam trailer baru Evelyn (Blunt) menelusuri wilayah berbahaya bersama putrinya Regan (Simmonds), putranya Marcus (Jupe) dan bayinya, menyusul kematian putra bungsunya Beau (Cade Woodward) dan suaminya Lee (Krasinski) di film pertama.

Trailer terbaru menunjukkan kilas balik Lee saat berada di toko bahan makanan ketika dia pertama kali mengetahui ada hal-hal yang aneh di berita TV.

Film garapan sutradara John Krasinski ini awalnya dijadwalkan tiba di bioskop Inggris pada 20 Maret 2020 sebelum pandemi virus korona melanda.

Sejak itu, telah ada empat kali perubahan tanggal rilis. Penjadwalan ulang pertamanya adalah 4 September 2020, setelah itu ditunda lagi ke April 2021 dan sekarang
menjadi Juni.

Cillian Murphy (Peaky Blinders) bergabung dengan para pemeran untuk sekuel film ini, tampaknya sebagai pria baik yang berniat membantu Evelyn dan anak-anaknya untuk bertahan hidup.

November lalu, Paramount Pictures mengumumkan bahwa mereka bersiap untuk merilis film ketiga dari franchise A Quiet Place-nya.

Detail plot film ketiga belum terungkap, tetapi ada sumber berspekulasi bahwa
itu bukan sekuel langsung melainkan bakal memperluas cerita yang diperkenalkan oleh film aslinya.

(*)

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm