Penyanyi Rania Salsabila bersama keluarganya saat merilis single perdana berjudul "Bersujud Padamu" di Hard Rock Cafe Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).
Penyanyi Rania Salsabila bersama keluarganya saat merilis single perdana berjudul "Bersujud Padamu" di Hard Rock Cafe Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). ( TRIBUNNEWS.com/bayu indra permana)

Rilis Single Religi di Penghujung Ramadan, Rania Salsabila Merasa Deg-degan Jalani Debutnya

13 Mei 2021 14:17 WIB

SonoraBangka.ID - Rania Salsabila menjalani debutnya sebagai penyanyi dengan merilis single religi berjudul 'Bersujud Padamu'.

Penyanyi 13 tahun itu mengaku deg-degan merilis single perdananya di penghujung ramadan ini.

Apalagi saat perilisan singlenya, salah satu diva Indonesia yakni Krisdayanti turut hadir memberi support.

"Ya yang pasti aku seneng, deg-degan juga tapi excited banget. Makasih bunda dan ayah karena tanpa mereka aku gak bisa di sini," ujar Rania Salsabila di Hard Rock Cafe, SCBD Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Bagi Rania lagu tersebut sangat dekat dengan dirinya, lagu religi tersebut bertemakan tentang rasa syukur di bulan ramadan.

"Lagunya related banget buat aku karena inti lagu ini rasa syukur," ujar Rania.

"Aku mau ungkapin rasa syujkur aku lewat lagu ‘Bersujud Padamu’," lanjutnya.

Talenta Rania Salsabila sebagai penyanyi remaja membuat Krisdayanti terpukau. Rania sendiri merupakan teman les bernyanyi dari Amora putri dari Krisdayanti.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rilis Single Religi di Penghujung Ramadan, Rania Salsabila Merasa Deg-degan Jalani Debutnya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/05/11/rilis-single-religi-di-penghujung-ramadan-rania-salsabila-merasa-deg-degan-jalani-debutnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm